Sukses

Paolo Maldini: Fokus AC Milan Kini Menjual Pemain

Liputan6.com, Milan - Direktur Teknik AC Milan Paolo Maldini mengungkap beberapa rencana tim di bursa transfer musim panas 2019. Ia mengatakan fokus AC Milan pada saat ini adalah untuk menjual pemain.

AC Milan telah membeli sejumlah pemain baru di bursa transfer musim panas. Rossoneri sukses membeli Ismael Bennacer dan Rade Krunic dari Empoli. Kedua pemain adalah pesanan sang pelatih, Marco Giampaolo.

Selain itu, AC Milan juga menambah kekuatan dengan mendatangkan Leo Duarte, Theo Hernandez, dan Rafael Leao. Khusus untuk nama terakhir, dia adalah pembelian paling mahal Rossoneri dengan harga 28 juta euro.

Setelah membeli sejumlah pemain baru tersebut, AC Milan kini sedang berupaya untuk menjual beberapa pemain. Siapa saja yang masuk dalam daftar jual?

 

2 dari 3 halaman

Tiga Pemain Masuk dalam Daftar Jual

Menyusul kedatangan sejumlah pemain, AC Milan tentu memiliki beberapa posisi yang surplus pemain. Dengan kondisi tersebut, maka akan ada pemain yang dilepas pada bursa transfer musim panas 2019 ini.

Salah satu posisi yang surplus pemain adalah bek sayap. Paolo Maldini pun memastikan akan ada dua pemain yang dijual. "Ada dua bek sayap yang pergi, Diego Laxalt dan Ivan Strinic," kata Maldini dikutip dari Football Italia.

Selain itu, masih ada nama lain yang mungkin akan dilepas oleh Milan. Kedua pemain yakni Andre Silva. "Kami tidak punya kabar yang pasti tentang hal ini. Belum ada berita," kata Maldini.

Tiga pemain tersebut memang dinilai bakal kesulitan untuk bersaing mendapatkan tempat utama di Milan. Andre Silva diprediksi akan bernasip sama dengan Patrick Cutrone yang dijual karena Milan punya Piatek di lini depan.

 

3 dari 3 halaman

Masih Ingin Mendatangkan Pemain Baru?

Sementara itu, untuk daftar pemain yang mungkin masih akan didatangkan, AC Milan disebut sedang berupaya mendekati Angel Correa dari Atletico Madrid. Akan tetapi, Paolo Maldini menyebut belum ada perkembangan yang positif sejauh ini.

"Kami tidak punya berita baru untuk Angel Correa. Pasar masih terbuka karena masih ada waktu selama dua minggu. Tetapi, saat ini menjual pemain menjadi prioritas kami," tegas Maldini.

AC Milan akan memulai kiprahnya pada musim 2019/2020 akhir pekan ini. Anak asuh Marco Giampaolo bakal menjamu Udinese pada laga yang digelar hari Minggu (25/8/2019) di San Siro.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Jelang Derby della Madonnina, Boban: AC Milan Menang 6-0
Artikel Selanjutnya
Bek AC Milan Yakin Bisa Kalahkan Inter di Derby della Madonnina