Sukses

Liga Inggris: Data dan Fakta MU vs Crystal Palace

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) menyambut Crystal Palace pada lanjutan Liga Inggris 2019/2020, Sabtu (24/8/2019). Berikut data dan fakta duel di Old Traford nanti.

* Dalam laga kandangnya melawan Palace di Liga Inggris musim lalu, MU hanya mampu bermain imbang 0-0. MU justru menang ketika ganti bertandang ke markas Palace, yakni dengan skor 3-1.

* MU selalu menang dalam laga-laga kandangnya melawan Palace di Liga Inggris, sebelum imbang 0-0 di Old Trafford musim lalu (M9 S1 K0).

* MU belum pernah kalah melawan Palace di Liga Inggris, menang 16 kali dan imbang 4 kali dalam 20 pertemuan.

* MU tak terkalahkan dalam 13 laga terakhirnya melawan Palace di semua kompetisi (M11 S2 K0).

* MU selalu clean sheet dalam enam laga kandang terakhirnya melawan Palace di Liga Inggris.

2 dari 3 halaman

Statistik MU

* MU mengawali kiprah di Liga Inggris musim ini dengan kemenangan 4-0 menjamu Chelsea. Setelah itu, MU imbang 1-1 di kandang Wolverhampton pada pekan ke-2.

* Selalu tercipta maksimal 2 gol dalam 5 dari 6 laga terakhir MU di Liga Inggris.

* Gol yang sudah diciptakan MU di Liga Inggris musim ini dicetak oleh Anthony Martial (2), Marcus Rashford (2), dan Daniel James.

* Paul Pogba sudah menyumbang 2 assist di Liga Inggris musim ini, sementara Andreas Pereira dan Marcus Rashford menyumbang masing-masing 1 assist.

* Paul Pogba, yang gagal penalti ketika melawan Wolverhampton, sudah 4 kali gagal menjalankan tugas sebagai algojo di Liga Inggris sejak awal musim lalu - terbanyak oleh seorang pemain di kompetisi ini.

* Anthony Martial, yang mencetak satu gol kontra Wolverhampton, menjadi pemain ke-53 yang pernah mencetak 50 gol untuk MU di semua kompetisi.

3 dari 3 halaman

Statistik Palace

* Palace belum mencetak gol dan meraih kemenangan di Liga Inggris musim ini. Setelah imbang 0-0 menjamu Everton pada pekan pembuka, mereka kalah 0-1 di kandang tim promosi Sheffield United pada pekan ke-2.

 

Sumber: Bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Europa: MU vs Astana, Siaran Langsung di Televisi
Artikel Selanjutnya
Maguire Berharap MU Mampu Cetak Lebih Banyak Clean Sheet