Sukses

MU dan Napoli Berebut Fernando Llorente

Liputan6.com, Naples - Media-media Inggris mengklaim Fernando Llorente dekat untuk bergabung dengan Manchester United (MU). Namun, laporan dari Italia menyebut Napoli sudah bertemu agen Llorente.

Llorente sekarang tidak memiliki klub setelah kontraknya tidak diperpanjang Tottenham Hotspur akhir musim lalu. Artinya, bomber asal Spanyol ini bisa didapat secara gratis.

Kendati jendela transfer Liga Inggris sudah ditutup, MU masih bisa merekrut Llorente, karena sang pemain berstatus free agent. Eks pemain Juventus ini dinilai masih berguna untuk pelapis.

Apalagi, Setan Merah sebelumnya telah melepas Romelu Lukaku. Bahkan, Alexis Sanchez juga sudah di gerbang pintu keluar Old Trafford musim panas ini, sehingga stok penyerang MU pun pas-pasan.

Sky Sport Italia percaya Napoli lebih favorit untuk mendapatkan tanda tangan Llorente. Namun, I Partenopei konon masih menunggu kepastian transfer striker Inter Milan, Mauro Icardi.

2 dari 3 halaman

Kehabisan Kesabaran

Icardi hanya ingin dijual ke Juventus, jika tidak, pemain asal Argentina itu memilih bertahan bersama Inter Milan. Napoli sudah mengajukan tawaran kepada I Nerazzurri, tapi Icardi menolak.

Jika Napoli kehabisan kesabaran, baru mereka berubah pikiran untuk mengamankan tanda tangan Llorente. Namun, Napoli mesti waspada karena peminat pemain berusia 34 tahun itu cukup banyak.

3 dari 3 halaman

Ketertarikan Lazio

Selain MU, klub Serie A Italia lainnya, Lazio juga mulai bergerak untuk memboyong Llorente. Menarik, klub mana yang akan dipilih bomber jangkung ini. 

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Solskjaer: Pogba Tidak Akan Meninggalkan MU
Artikel Selanjutnya
3 Klub Italia Yang Bisa Tampung Gelandang Veteran MU