Sukses

Janji Solskjaer kepada Suporter MU

Manchester - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, berjanji kalau Paul Pogba masih akan mendapat kesempatan untuk menjadi algojo penalti. Hal itu ia nyatakan jelang pertemuan Setan Merah dengan Crystal Palace.

Paul Pogba gagal mengeksekusi penalti ketika MU bertanding melawan Wolverhampton Wanderers. Kegagalan tersebut membuat Manchester United gagal menang.

Kondisi itu membuat keraguan kepada Pogba meningkat. Solskjaer dituntut untuk memilih eksekutor yang pasti untuk Manchester United.

Namun, Solskjaer memastikan kalau Pogba masih akan mendapat kesempatan untuk menendang penalti.

"Saya yakin suporter akan melihat Paul Pogba mencetak gol melalui titik putih. Hal itu pasti akan terjadi," ujar Solskjaer.

"Mari kita lihat jika Manchester United mendapatkan kesempatan berikutnya. Kami terus berlatih melakukan tendangan penalti, Marcus dan Paul masih menjadi pilihan utama."

"Saya juga ingin meredakan rumor kalau tidak ada perselisihan antara Marcus dan Paul. Mereka masih berhubungan baik karena dari awal memang tidak ada perselihan," ungkap Solskjaer.

MUmengoleksi empat poin dari dua pertandingan yang sudah dijalani. Pada pekan pertama, Manchester United menang atas Chelsea dengan skor 4-0.

2 dari 2 halaman

Paul Pogba Tak Terpengaruh Isu Rasisme

Solskjaer juga memastikan kalau Paul Pogba tidak terpengaruh dengan ejekan rasisme yang dilontarkan setelah gagal mengeksekusi penalti untuk MU.

"Paul memiliki karakter yang kuat. Ia tidak akan menghabiskan energi dengan mengurusi pengaruh negatif."

"Media sosial hanya suatu tempat di mana seseorang bisa menyembunyikan karakter aslinya. Tindakan rasisme tidak dibenarkan di mana pun. Tetapi, tidak ada gunanya juga terus-terusan membahas hal yang negatfi," ungkap Solskjaer.

Sumber: FourFourTwo

Loading
Artikel Selanjutnya
Demi Curi Perhatian Solskjaer, Tahith Chong Bakal Habis-habisan di MU
Artikel Selanjutnya
Gary Neville Menyarankan MU Beli 3 Pemain Asal Prancis