Sukses

Messi Berpeluang Tampil saat Barcelona Hadapi Betis

Liputan6.com, Barcelona- Masa 'pengasingan' penyerang Lionel Messi telah berakhir. Messi tidak lagi berlatih terpisah, tapi sudah bergabung dengan rekan setimnya di Barcelona, sejak Rabu siang (21/8/2019). 

Ini sekaligus pertanda baik bagi pelatih Barca, Ernesto Valverde yang tengah mempersiapkan skuatnya menghadapi lanjutan La Liga melawan Real Betis, akhir pekan ini. 

Messi sudah lama absen dari skuat Barcelona. Pemain Argentina tersebut tidak bisa memperkuat Blaugrana setelah kembali dari tugas negara di Copa America 2019 lalu.

Messi tidak bisa tampil pada tur pramusim gara-gara mengalami cedera betis kanan di hari pertama dia bergabung ke sesi pramusim Barcelona. Akibatnya, Messi tidak diboyong ke Amerika Serikat saat tim Blaugrana berhadapan dengan Napoli sebanyak dua kali. 

Messi juga tidak bisa tampil saat Barcelona melakoni laga perdana di La Liga musim ini. Dalam laga ini, tim asal Catalunya itu harus menelan kekalahan 0-1 dari Athletico Bilbao. 

 

2 dari 2 halaman

Temani Griezmann

Messi sebenarnya sudah berlatih sejak Senin lalu. Namun peraih 5 gelar Ballon d'Or itu masih menjalani program khusus dan tidak bergabung dengan rekan-rekan setim lainnya. 

Tim medis Barcelona sepertinya telah sekuat tenaga mempercepat proses pemulihan Messi. Sebab kehadirannya sangat dibutuhkan mengingat dua penyerang andalan Barcelona lainnya, yakni Ousmane Dembele dan Luis Suarez masih berkutat dengan cedera. Setidaknya kehadiran Messi bakal menemani Antoine Griezmann di lini depan Barca. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

 

 

 

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Alasan Barcelona Sulit Juara Liga Champions
Artikel Selanjutnya
Antonio Conte: Barcelona Tidak Senang Menghadapi Inter Milan di Liga Champions