Sukses

Syuting Film Drama, Pegulat Cantik WWE Nyaris Kehilangan Jari Tengah

Liputan6.com, Los Angeles - Pegulat cantik WWE, Ronda Rousey mengalami kecelakaan mengerikan saat sedang syuting sebuah film drama televisi, 9-1-1. Dia nyaris kehilangan jari tengahnya.

Dalam film tersebut, bintang WWE berusia 32 tahun tersebut berperan sebagai petugas pemadam kebakaran Los Angeles. Dalam sebuah adegan, Ronda Rousey diharuskan mendobrak pintu.

Namun apes menghampiri dirinya. Pintu yang didobraknya berbalik arah dan menjepit jari tengah dan jari manis di tangan kirinya. Peristiwa itu membuat kedua jarinya mengalami luka. Bahkan, jari tengah Ronda Rousey patah dan nyaris putus.

Ronda Rousey pun langsung dibawa ke rumah sakit San Diego dengan jari tengah yang mengantung. Dia pun langsung mendapat perawatan medis sejak di ambulans.

Setelah mendapat perawatan Ronda Rousey menceritakan kejadian mengerikan tersebut. "Saya hampir keilangan jari saat syuting 9-1-1," kicau di akun Instagram pribadi.

"Itu kecelakaan yang aneh. Pada hari pertama, pintu itu menjepit tangan saya. Kemudian saya merasakannya, tapi saya belum melihat karena pengambilan gambar belum selesai. Kedengarannya memang gila, tapi saya tidak pernah memperlihatkan rasa sakit (kepada orang lain)," ucap pegulat WWE kelahiran California.

 

2 dari 3 halaman

Berusaha Profesional

Ronda Rousey mengatakan, dia ingin bersikap profesional, meski mengalami luka. Dia baru memberi tahu kru film kalau jari tangannya patah setelah pengambilan gambar selesai dilakukan.

"Setelah proses pengambilan gambar selesai, saya memberitahu direktur film tentang situasi ini. Kemudian saya dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans. Dokter segera menempelkan tulang dan tendon saya dengan sekrup," ujar Ronda Rousey.

"Usai tim medis selesai, keesokan harinya saya kembali syuting dan menyelesaikan adegan sebelum pulang ke rumah," kata wanita yang memiliki postur 170 cm tersebut, melanjutkan.

 

3 dari 3 halaman

Sudah Pulih

Ronda Rousey mengaku jarinya sudah 100 persen pulih. Dia sempat tidak percaya pemulihan hanya berlangsung selama tiga hari.

"Obat modern membuat saya kagum. Saya sudah pulih 50 persen dan bisa menggerakkan jari hanya dalam tiga hari," ucap Ronda Rousey mengakhiri.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading