Sukses

3 Pemain Buangan yang Bakal Laris di Bursa Transfer Paruh Musim Liga 1 2019

Jakarta Selalu saja muncul kejutan pada setiap periode bursa transfer paruh musim, tak terkecuali di Shopee Liga 1 2019. Pemain asing maupunn lokal sudah meramaikan rumor transfer meski belum dibuka.

Sejumlah klub telah mencuri start. Padahal, PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi baru akan membuka periode tersebut pada 27 Agustus 2019. 

Persib Bandung menjadi satu di antara tim paling aktif. Tim berjulukan Pangeran Biru itu merombak pos pemain asingnya.

Persib mendepak Bojan Malisic, Rene Mihelic, dan Artur Gevorykan. Sebagai penggantinya, tim besutan Robert Alberts mendatangkan Kevin van Kippersluis, Nick Kuipers, dan Omid Nazari.

Setali tiga uang dengan Persib, Madura United pun gegap gempita menyambut bursa transfer Liga 1 2019. Laskar Sape Kerap telah resmi mengontrak Diego Assis sebagai pengganti Zah Rahan dan sedang menyeleksi pemain kelahiran Australia, Ante Bakmaz.

Transfer pemain Liga 1 2019 putaran kedua juga menjadi berkah bagi sejumlah pemain untuk hengkang dan mendapatkan menit bermain. Siapa saja mereka?

 

2 dari 4 halaman

Fachruddin Aryanto

Fachruddin Aryanto adalah properti paling panas di bursa transfer paruh musim Liga 1 2019. Persija Jakarta disebut-sebut hampir mendaptkan tanda tangannya.

Selain Persija, PSM Makassar juga masuk dalam perburuan bek berusia 30 tahun itu. Fachruddin membutuhkan menit bermain lantaran hanya berstatus pelapis Fandry Imbiri di Madura United.

3 dari 4 halaman

Reva Adi Utama

Setelah digosipkan akan merapat ke Persija Jakarta, Reva Adi Utama malah merapat ke Perseru Badak Lampung FC. Pemain berusia 22 tahun itu pindah karena kalah bersaing di PSM Makassar.

Melimpahnya stok bek sayap PSM membuat Reva terpinggirkan. Sebelum bergabung dengan Badak Lampung, ia masih nihil penampilan bersama tim Juku Eja pada Liga 1 2019 musim ini.

4 dari 4 halaman

Bruno Matos

Bruno Matos hampir pasti dilepas Persija Jakarta pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2019. Gelagat serta kontribusinya berpengaruh negatif terhadap tim ibu kota.

Matos punya segudang masalah di Persija. Mulai dari sumbangsihnya yang minim, satu assist serta tanpa gol dari enam laga sampai menyerang pelatih Persija, Julio Banuelos di akun Instagram pribadinya.

Agen Matos, Fabio Barbosa, mengaku kliennya diminati oleh banyak klub dari berbagai negara. Sejumlah peserta Liga 1 2019 juga disebutkannya tertarik dengan gelandang asal Brasil itu.

Sumber Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Persija Gandeng Syaffarizal Agri Hingga Akhir Shopee Liga 1 2019
Artikel Selanjutnya
Fabiano Beltrame Gagal Perkuat Persib, Begini Reaksi Robert Alberts