Sukses

Dalam 48 Jam ke Depan, Alexis Sanchez Akan Meninggalkan MU

Liputan6.com, Manchester - Alexis Sanchez akan segera meninggalkan Manchester United (MU). Pemain asal Chile itu dikabarkan bisa bergabung dengan Inter Milan dalam 48 jam ke depan.

Sanchez memang ingin hengkang dari MU. Sejak diboyong dari Arsenal pada Januari 2018, striker berusia 30 tahun tersebut gagal memberikan performa terbaiknya dengan hanya mencetak lima gol.

Keinginan Sanchez untuk pergi mendapatkan lampu hijau dari MU. Salah satu buktinya adalah tim berjuluk Setan Merah itu ingin mengubah paket gajinya secara signifikan.

Menurut Gazzeta delli Sport, Sanchez akan bergabung dengan Inter Milan pada musim ini dengan statuts pinjaman. Di akhir musim, klub Italia itu memiliki opsi pembelian.

Dalam kesepakatan pinjaman, Inter akan membayar setengah dari gaji Sanchez. Sekadar informasi, gaji Sanchez di MU adalah yang tertinggi, yakni 350.000 pound atau sekitar Rp 6 miliar per pekan.

 

2 dari 3 halaman

Bergabung dengan Lukaku

Alexis Sanchez merupakan pilihan alternatif pelatih Inter Milan Antonio Conte. Sebelumnya, Conte menginginkan Edin Dzeko. Namun, striker berusia 33 tahun itu memilih meneken kontrak baru dengan AS Roma.

Sanchez akan mengikuti jejak Romelu Lukaku yang meninggalkan MU dan bergabung dengan Inter pada awal musim panas ini.Keduanya kemungkinan akan bermain bersama di skema 3-5-2 yang digunakan Conte dengan Nerazzurri.

 

3 dari 3 halaman

Segera Tes Medis

Sanchez dikabarkan bakal segera menjalani tes medis Inter Milan. Ia dikabarkan bakal tiba di Milan, Italia, Senin (19/8/2019) malam waktu setempat.

Keesokan harinya, Sanchez akan menjalani tes medis dan selanjutnya menandatangani kontrak.

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Liga Champions: Data dan Fakta Inter Milan vs Slavia Praha
Artikel Selanjutnya
Nemanja Matic Frustrasi Jadi Cadangan di MU