Sukses

Winger MU Segera Jalani Tes Medis di Inter Milan

Liputan6.com, Milan - Alexis Sanchez dikabarkan bakal segera menjalani tes medis di klub Serie A, Inter Milan. Ini setelah negosiasi antara kubu Inter dengan agen pemain Manchester United (MU) ini berjalan cukup lancar.

Sanchez memang disebut tidak lagi masuk dalam rencana MU. Performanya tidak cukup baik sejak bergabung dengan Setan Merah pada Januari 2018 lalu.

Selain performa yang tidak kunjung bagus, MU juga mulai gerah dengan beban gaji Sanchez yang terlalu tinggi. Karena itu, mereka dikabarkan sangat ingin melepas pemain asal Chile tersebut.

Inter Milan diyakini berada di urutan terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Sanchez. Klub raksasa Seria A ini cukup gigih untuk mendapatkan tanda tangan pemain buruannya.

Disebutkan, proses negosiasi antara Inter dengan MU dan agen pemain berjalan cukup lancar. Bomber 30 tahun itu diklaim akan pindah ke Inter dengan status pinjaman selama semusim disertai opsi pembelian permanen dengan nilai 15 juta euro.

2 dari 3 halaman

Segera Tiba di Milan

Dilansir Sportitalia, Inter hanya akan membayar 3 hingga 4 juta euro dari gaji keseluruhan Sanchez per tahun, alias kurang lebih seperempat dari gaji total.

Sanchez bisa jadi bakal tiba di Milan pada Senin (19/8/2019) malam waktu setempat sebelum menjalani tes medis dan menandatangani kontrak pada keesokan harinya.

3 dari 3 halaman

Idaman Antonio Conte

Sanchez memang menjadi salah satu pemain yang diidamkan allenatore Inter, Antonio Conte. Kekaguman Conte terhadap Sanchez sudah menjadi rahasia umum sejak ia masih menangani Juventus.

Di skuat Inter besutan Conte, Alexis Sanchez bakal menjadi sosok yang pas untuk menggantikan Ivan Perisic yang dipinjamkan ke Inter Milan.

Alexis Sanchez akan menyusul eks rekannya di United, Romelu Lukaku yang sebelumnya sudah lebih dulu resmi bergabung dengan Inter Milan.

Bola.net

Tragedi Kabut Asap
Loading
Artikel Selanjutnya
Menang Tipis, MU Dinilai Masih Kurang Tajam
Artikel Selanjutnya
Jadi Idola Baru di MU, Mason Greenwood dapat Pesan dari Rashford