Sukses

Adaptasi Wan-Bissaka di MU Berjalan Sempurna

MU menang 4-0 atas Chelsea pada laga perdana Liga Inggris musim 2019/2020 di Old Trafford, Senin (12/9/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, Wan-Bissaka sendiri jadi starter.

Liputan6.com, Manchester - Bek Manchester United (MU), Aaron Wan-Bissaka, merasa adaptasinya di Old Trafford berjalan dengan sempurna. Ia berkaca pada penampilannya melawan Chelsea.

MU menang 4-0 atas Chelsea pada laga perdana Liga Inggris musim 2019/2020 di Old Trafford, Senin (12/9/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, gol Setan Merah dilesakkan Marcus Rashford (dua gol), Anthony Martial dan Daniel James.

Wan-Bissaka sendiri jadi starter di laga itu. Penampilannya pemain 21 tahun tersebut cukup memuaskan.

"Saya tidak gugup, itu bukan gaya saya. Tetapi saya pikir banyak mata tertuju pada pemain baru untuk melihat bagaimana kami bermain. Saya hanya cenderung untuk memblokir hal-hal itu dan fokus pada permainan saya sendiri, tetapi pada saat yang sama saya sangat bersemangat tentang hal itu," kata Wan-Bissaka di Soccerway.

"Saya mendapat banyak waktu bermain di pertandingan pramusim, yang saya butuhkan karena itu membantu saya mengenal tim MU. Permainan berjalan dengan baik dan para pemain semuanya baik dengan saya sejak hari pertama dan selanjutnya."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Dibantu Pogba Cs

(AFP Photo/Hector Retamal)

Wan-Bissaka berterima kasih pada rekan-rekan baru di Old Trafford yang banyak membantunya.

"Mereka semua adalah pemain yang baik dan mereka banyak membantu saya dalam hal adaptasi, tetapi meskipun begitu pertandingan liga pertama Anda di Old Trafford selalu akan menjadi landmark. Untungnya saya senang dengan penampilan saya," Wan-Bissaka menambahkan.

3 dari 3 halaman

Tandang ke Wolves

Pada laga berikutnya, Wan-Bissaka dan kawan-kawan akan tandang ke markas Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium. Kemenangan jadi harga mati bagi Setan Merah.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Aaron Wan-Bissaka