Sukses

Juventus Mulai Serap Mentalitas Sarri

Sarri gabung Juventus untuk menggantikan Max Allegri pada musim panas ini. Tugas itu tak mudah bagi Sarri karena harapan tinggi fans langsung tersampir di pundaknya.

Liputan6.com, Turin - Bek Juventus, Alex Sandro, mengungkapkan bahwa timnya mulai menyerap mentalitas Pelatih Maurizio Sarri. Ia percaya Bianconeri sudah siap untuk main dengan gaya yang diinginkan Sarri.

Sarri gabung Juventus untuk menggantikan Max Allegri pada musim panas ini. Tugas itu tak mudah bagi Sarri karena harapan tinggi fans langsung berada di pundaknya.

Fans Juventus bukan hanya menuntut Sarri mempertahankan tradisi meraih gelar scudetto. Penggemar juga berharap Sarri bisa mempersembahkan trofi Liga Champions yang tak kunjung diraih Bianconeri.

Namun, setidaknya Sarri telah memberikan kesan positif, salah satunya di mata Alex Sandro.

"Saya tidak sabar untuk memulai musim. Sarri berbeda dengan Allegri, tetapi kami sudah memiliki mentalitasnya. Kami tahu apa yang harus dilakukan. Juventus harus meningkat, tetapi kami berada di jalur yang benar," kata Alex Sandro kepada Sky Sport Italia.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harus Dominan

(AFP/Marco Bertorello)

“Sarri meminta kami untuk dominan dan memiliki lebih banyak bola, tetapi menang juga penting dan itu selalu menjadi mentalitas kami. Tim bagus secara teknis dan fisik. Kami harus berkembang, tetapi kami menuju ke sana."

“Inter Milan dan Napoli ingin memenangkan Scudetto juga, mereka ingin mengalahkan kami dan semakin sulit bagi kami untuk mempertahankan gelar setiap musim,” Alex Sandro menambahkan.

3 dari 3 halaman

Laga Pembuka

Juventus sendiri akan memulai petulangan di Serie A pekan depan. Alex Sandro dan kawan-kawan bakal tandang ke markas Parma di laga pembuka.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.