Sukses

Tampil Perdana Bersama Juventus, Ini Kata Ramsey

Turin- Aaron Ramsey akhirnya tampil untuk pertama kalinya bersama Juventus ketika berjumpa Triestina pada laga uji coba. Juventus menang tipis 1-0 pada laga tersebut.

Ramsey bergabung ke Juventus dengan status bebas transfer setelah kontraknya bersama Arsenal berakhir pada Juni 2019. Ia semakin meramaikan lini tengah Juventus.

Namun, Ramsey tak bisa mengikuti kegiatan pramusim Juventus secara maksimal. Hal itu dikarenakan Ramsey mengalami cedera pada akhir musim 2018-19.

Hal itu membuat Ramsey baru bisa tampil menjelang musim 2019-20 bergulir. Ramsey tampil pada 20 menit terakhir pertandingan melawan Triestina.

Ia mengaku gembira dan bangga karena bisa mengenakan jersey Juventus pada sebuah pertandingan.

"Saya merasa sangat senang. Saya telah menjalani proses rehabilitasi yang panjang dan berharap bisa terus berada dalam kondisi fit dan siap membantu Juventus," ujar Ramsey.

"Saya merasa bangga karena akhirnya bisa memakai jersey Juventus dalam sebuah pertandingan. Saya tidak sabar untuk menjadi bagian dari sepak bola Italia."

"Kami sangat antusias menghadapi musim baru. Kami memiliki pelatih yang sangat detail terhadap taktik yang dimainkan. Itu adalah hal yang bagus," ungkap Ramsey.

Juventus akan mengawali kiprah mereka pada Serie A 2019-20 dengan menghadapi Parma pada 24 Agustus mendatang.

2 dari 2 halaman

Aaron Ramsey Bersaing di Lini Tengah Juventus

Keputusan Aaron Ramsey untuk bergabung ke Juventus mengundang banyak tanya. Hal itu dikarenakan Juventus memiliki gelandang yang berjubel.

Sebelum Ramsey datang, Juventus memiliki Miralem Pjanic, Sami Khedira, Emre can, Rodrigo Bentancur dan Blaise Matuidi. Lalu, Juventus mendatangkan dua gelandang anyar, yaitu Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot.

Hal itu membuat lini tengah Juventus semakin ramai. Ramsey pun harus bersaing untuk mendapatkan satu tempat di lini tengah.

Sumber: Football Italia/Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Di Dunia Ini, Ronaldo Hanya Percaya kepada 4 Orang
Artikel Selanjutnya
Ronaldo Ungkap Alasan Tunjukkan Gestur Tangan ke Fans Atletico Madrid