Sukses

Bek Anyar Juventus Jadi Rebutan Sejumlah Klub Top Eropa

Turin - Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, mengatakan Merih Demiral mendapat banyak mendapat tawaran pada bursa transfer musim panas 2019. Padahal, Bianconeru baru saja mengamankan tanda tangan bek asal Turki itu dari Sassuolo seharga 18 juta euro atau kira-kira Rp283 miliar.

"Dia adalah pemain kami yang banyak mendapat tawaran," ujar Paratici kepada Gazzetta Dello Sport.

Melansir Express, Jumat (16/8/2019), setidaknya ada tiga klub besar Eropa yang berniat mendatangkan bek asal Turki itu, yakni AC Milan, Leicester City, dan Manchester United.

AC Milan menjadi klub pertama yang mengajukan tawaran untuk Demiral. I Rossoneri berencana menduetkan Demiral dengan Alessio Romagnoli di lini belakang pada musim 2019-2020.

Sayang, Milan hanya ingin mendatangkan Merih Demiral dengan status pinjaman. Kondisi itu dianggap tidak sesuai dengan keinginan Juventus yang ingin Demiral pergi dengan status permanen.

Manchester United kemudian masuk dalam perburuan.  Manchester United sempat menyetujui banderol harga Demiral yang telah ditetapkan Juventus, yakni 40 juta euro (Rp631,8 miliar).

Namun, negosiasi keduanya batal karena Manchester United mengamankan jasa Harry Maguire dari Leicester City. Saat ini, Juventus memastikan mempertahankan Demiral yang tampil apik pada laga pramusim 2019.

2 dari 2 halaman

Kembali ke Skuat Utama

Setelah Juventus mendatangkang Matthijs de Ligt dari Ajax Amsterdam, posisi Merih Demiral sempat dikabarkan terancam. Maurizio Sarri diyakini akan lebih memberi kesempatan kepada mantan kapten Ajax itu ketimbang Demiral.

Kabar teranyar, manajemen Juventus berubah pikiran dengan keputusannya perihal nasib pemain jebolan akademi Fenerbahce itu. Apalagi, setelah Demiral menunjukkan peforma bagus pada dua laga Juventus di ajang ICC 2019 kontra Tottenham Hotspur dan Inter Milan.

Demiral berhasil mencetak gol ke gawang Inter Milan kala Juventus menang 4-3 lewat adu pinalti.

Sumber: Express

Loading
Artikel Selanjutnya
Jelang Atletico Madrid Vs Juventus, Simeone: Ronaldo seperti Binatang
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Champions Malam Ini: Duel Panas Atletico Madrid Vs Juventus