Sukses

Kegendutan, Romelu Lukaku Absen di Laga Pertama Inter Milan

Liputan6.com, Milan - Romelu Lukaku bakal melewatkan pertandingan pertamanya dengan Inter Milan di kompetisi Serie A 2019/20. Inter Milan dijadwalkan bakal menghadapi Lecce di Stadion Giuseppe Meazza, 27 Agustus mendatang.

Seperti dikutip dari Give Me Sport, Inter Milan sedang menerapkan diet ketat untuk Romelu Lukaku, pemain yang dibeli dari Manchester United pada bursa transfer musim panas ini dengan mahar 65 juta euro.

Penyerang Timnas Belgia itu dilaporkan sudah gagal menurunkan berat badannya menjadi 100 kilogram. Saat ini, berat badan Romelu Lukaku itu lebih empat kilogram dari yang diharapkan.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte tentu tidak senang dengan hal tersebut. Pasalnya, Lukaku akan menjadi andalan di lini serang karena ingin melepas Mauro Icardi.

"Karena masih tidak sehat, dia kemungkinan melewatkan pertandingan resmi Inter Milan pada ajang Serie A, minggu depan," kata Conte menjelaskan berat badan Lukaku.

2 dari 3 halaman

Diledek Legenda MU

Berat badan Lukaku ini menjadi bahan lelucon oleh legenda Manchester United (MU), Gary Neville. Mantan kapten Setan Merah itu menyebut Lukaku tidak profesional.

"Saat dia masih menjadi pemain Manchester United, Lukaku mengakui kelebihan berat badan. Dia lebih dari 100 kilogram," kicau Neville, di Twitter resminya.

"Lukaku memang bisa mencetak gol dan bermain baik di Inter Milan, tapi dia tidak profesional," papar mantan pelatih Valencia tersebut.

3 dari 3 halaman

Misi Lukaku

Sementara itu, Romelu Lukaku tak mau mempedulikannya. Dia langsung mengusung misi besar untuk Inter Milan. Pemain Belgia tersebut ingin membawa Nerazzurri meraih gelar, termasuk menjuarai Serie A yang terakhir mereka raih pada musim 2009-2010.

"Kota ini baik, saya tidak keberatan. Saya tidak datang ke sini untuk diam saja. Tetapi saya datang ke sini untuk membantu tim mencapai sesuatu," ujarnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Italia: Inter Milan Kokoh di Puncak
Artikel Selanjutnya
10 Olok-Olok untuk Romelu Lukaku usai Susul MU ke Liga Europa