Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

Inter Milan Ingin Boyong Gelandang Barcelona

Liputan6.com, Milan- Inter Milan belum mau berhenti belanja pemain. Meski sudah keluar uang banyak untuk memiliki Romelu Lukaku, La Beneamata berniat merekrut nama besar lainnya.

Media Spanyol Sport mengklaim, Inter Milan berminat menampung ggelandang Barcelona Arturo Vidal. Kebetulan Barcelona berniat menjual eks pemain Juventus itu di bursa transfer musim panas 2019.

Tenaga Vidal sudah tidak dibutuhkan Barcelona lagi setelah berhasil mendapatkan gelandang muda Belanda Frenkie de Jong dari Ajax Amsterdam.

Untuk mendapatkan Vidal, Inter Milan harus bekerja keras. Barcelona tidak mau melepas pemain asal Cile itu dibawah 20 juta euro.

Barcelona ingin meraup untung dari penjualan Vidal. Blaugrana membeli pemain 32 tahun itu 18 juta euro tahun lalu dari Bayern Munchen.

 

2 dari 3 halaman

PSG

Inter Milan harus bersaing dengan Paris Saint Germain yang juga tertarik menampung eks pemain Bayer Leverkusen tersebut. Namun Inter Milan punya sedikit keunggulan.

La Beneamata memiliki pelatih baru Antonio Conte. Vidal sudah sangat mengenal Conte. Keduanya pernah sukses besar berkolaborasi di Juventus.

3 dari 3 halaman

Reuni dengan Conte

Vidal tampil 112 kali bersama Juventus di bawah asuhan Conte. Ketika itu Vidal membuat 34 gol dan 19 assists. Keduanya selalu sukses memberikan Scudetto untuk Juventus.

Loading
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Italia: Inter Milan Tempel Juventus, AC Milan di Papan Tengah
Artikel Selanjutnya
Tak Cuma Tim Pria, Inter Milan Wanita Juga Babak Belur dari Juventus