Sukses

Arema FC vs Persebaya: Singo Edan Abaikan Kondisi Internal Bajul Ijo

Liputan6.com, Malang - Arema FC menjamu Persebaya Surabaya pada lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kamis (15/8/2019). Tuan rumah mengaku tidak memikirkan kondisi internal lawan.

Persebaya datang ke Malang dengan kondisi yang kurang ideal. Mereka baru saja menggeser Djadjang Nurjaman dari kursi pelatih. Saat ini Persebaya di bawah komando Sugiantoro.

Arema FC tidak memikirkan kondisi Bajul Ijo yang dalam masa transisi. Gelandang Hendro Siswanto memilih fokus pada tim sendiri.

"Sejauh ini kami tidak pikirkan apakah ada pelatih utama atau tidak di Persebaya. Persebaya akan tetap menjadi Persebaya. Tidak akan mudah melawan mereka. Kita harus fokus," ucap Hendro Siswanto, dilansir situs resmi Liga 1.

"Kami bermain di kandang dan ingin mendapatkan poin penuh," sambung gelandang Singo Edan, julukan Arema FC tersebut.

2 dari 3 halaman

Pesan Milo

Senada dengan Hendro, pelatih Milomir Seslija juga meminta Arema FC untuk konsentrasi pada laga yang disiarkan Indosiar ini. Bagi Milo, laga melawan Persebaya bakal berjalan sengit terlepas kondisi kedua tim.

"Laga melawan Persebaya adalah derbi. Tekanan akan lebih besar dari pertandingan biasanya. Tetapi, kami percaya dengan kualitas pemain. Kami bakal berusaha maksimal," kata Milo.

3 dari 3 halaman

Kondisi Arema FC

Pada pertandingan nanti, Arema FC bisa kembali diperkuat Hamka Hamzah dan Sylvano Comvalius. Sementara Dedik Setiawan masih cedera dan Johan Ahmat Farizi berpeluang dimainkan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Persebaya Sikat Arema FC 4-1 di Laga Derby Jatim
Artikel Selanjutnya
Link Live Streaming Persebaya Vs Arema, Eksklusif di Vidio Premier Pukul 15.30 WIB