Sukses

Pjanic Pernah Bersitegang dengan Allegri di Juventus

Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, mengakui pernah beberapa kali terlibat cekcok dengan Massimiliano Allegri.

Turin- Gelandang Juventus, Miralem Pjanic membenarkan beberapa kali pernah cekcok dengan Massimiliano Allegri. Meski begitu, Pjanic menilai hubungannya dengan Allegri tetap baik.

"Tentu saja, kami bersitegang beberapa kali, itu normal," tutur Pjanic seperti yang dikutip dari Football Italia. "Dia adalah seseorang yang berbicara secara jelas di depan wajah anda, begitu juga dengan saya," sambungnya. 

Pemain berusia 29 tahun tersebut merupakan satu di antara pemain andalan Allegri saat masih menangani Juventus. Sejak bergabung dari AS Roma pada 2016, namanya hampir tak pernah tergeser oleh siapapun dari starting XI Juventus.

Tengok saja catatan penampilannya di Juventus selama tiga musim terakhir. Gelandang asal Bosnia tersebut sudah bermain dalam 135 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 19 gol.

Total, enam gelar berhasil Pjanic dan Allegri persembahkan untuk Juventus dalam tiga musim kebersamaan. Sementara itu, Allegri berhasil menyumbangkan 11 gelar untuk I Bianconeri dari 2014 sampai 2019.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sering Bercanda

Selain itu, Miralem Pjanic dan Massimiliano Allegri juga tak selalu bersitegang. Keduanya juga kerap bercanda pada sesi latihan dan di luar lapangan.

"Lebih dari apapun, dia sering bercanda dengan berkata bahwa saya tak bisa membuat operan lebih dari lima meter saat baru tiba dari AS Roma, juga bagaimana saya menjadi pemain yang hebat berkat dirinya," lanjut Pjanic.

"Namun, jika dia berkata bahwa dirinya adalah gelandang Italia terbaik sepanjang masa, maka saya yang akan mulai tertawa terbahak-bahak!" tambahnya.

Sumber asli: Football Italia

Disadur dari: Bola.net

Penulis: Yaumil Azis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.