Sukses

Salip Juventus, Satu Lagi Pemain MU Menuju Inter Milan

Inter Milan dikabarkan akan mendapatkan pemain MU yang juga diincar Juventus lagi.

Liputan6.com, Milan- Inter Milan ketagihan merekrut pemain dari Manchester United (MU). Setelah penyerang asal Belgia Romelu Lukaku, La Beneamata akan kembali mendatangkan pemain MU dengan menelikung Juventus.

Menurut laporan RAI Sport, pemain MU yang akan ikut pindah ke Inter Milan adalah bek kanan Matteo Darmian. Inter bisa mendapatkan pemain nasional Italia itu dengan gratis.

Namun Darmian kemungkinan baru akan membela Inter Milan mulai musim depan. Pasalnya Darmian masih terikat kontrak dengan MU selama semusim lagi.

Darmian hampir pasti tidak akan menambah kontrak di MU. Dia sudah tidak dibutuhkan oleh MU lagi. Nasib Darmian makin suram setelah Setan Merah merekrut bek kanan Aaron Wan- Bissaka dari Crystal Palace.

RAI Sport meyakini Inter Milan sudah mencapai kesepakatan dengan personal dengan Darmian untuk pindah ke Giuseppe Meazza pada tahun depan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Juventus dan Barcelona

Kesepakatan personal Inter dengan Darmian membuat MU tak bisa menjual eks pemain Torino itu musim panas ini. Darmian sebenarnya cukup diminati pada musim panas 2019.

Juventus dan Barcelona sempat dikaitkan dengan Darmian. Namun Barcelona kini sudah tak mengejar Darmian usai mendapatkan Junior Firpo dari Real Betis.

3 dari 3 halaman

Serba Bisa

Darmian akan sangat cocok dengan formasi kesukaan pelatih baru Inter Milan 3-5-2. Darmian juga bisa bermain sebagai bek kiri maupun kanan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Matteo Darmian adalah pemain sepak bola Profesional asal Itali yang sekarang membela Manchester United
    Matteo Darmian adalah pemain sepak bola Profesional asal Itali yang sekarang membela Manchester United

    Matteo Darmian

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU