Sukses

Pogba: Harry Maguire Binatang Buas dan Pemimpin di MU

Liputan6.com, Manchester - Paul Pogba sangat puas dengan kualitas Harry Maguire dalam menggalang pertahanan Manchester United (MU). Itu dirasakannya saat MU menang 4-0 atas Chelsea pada pekan pertama Liga Inggris.

Pogba menyebut Maguire seorang pemimpin di MU. Setelah satu laga, bintang asal Prancis itu ingin memanggil Maguire The Beast atau binatang buas.

MU harus kerja keras untuk memboyong Maguire di bursa transfer. Beberapa kali mendapatkan penolakan dari Leicester City, Setan Merah akhirnya dapatkan Maguire dengan harga 88 juta euro.

Itu juga terjadi di akhir bursa transfer musim panas. MU pastikan transfer Maguire sehari jelang bursa transfer di Liga Inggris ditutup pada 9 Agustus lalu.

Nilai transfer yang diberikan MU membuat Maguire jadi bek termahal di dunia. Sejauh ini, bek 26 tahun itu bisa membuktikan harga itu pantas.

 

 

2 dari 3 halaman

Julukan dari Pogba

Pogba mengaku terpukau dengan permainan Maguire saat melawan Chelsea. Dia pun ingin menyebutnya binatang buas.

"Saya akan memanggilnya The Beast. Sejujurnya, seperti yang Anda lihat, dia tampil begitu impresif. Dia seorang pemimpin," kata Pogba seperti dikutip Goal.com.

"Ini soal bagaimana mengontrol pertahanan dengan baik dan dia bisa bekerja sama dengan baik bersama Lindelof. Ini start bagus buat tim."

3 dari 3 halaman

Mirip Timnas Prancis

Pogba mengindikasikan punya posisi anyar di MU saat ini. Bahkan, ini sudah dilakukannya sejak musim lalu.

"Dalam hal organisasi permainan, sekarang lebih kurang mirip dengan saat saya main bersama Timnas Prancis," kata Pogba.

Loading
Artikel Selanjutnya
Gol Injury Time Crystal Palace, MU Telan Malu di Old Trafford
Artikel Selanjutnya
Pertahanan Manchester United Musim Ini Tambah Rapat