Sukses

BERITA TERKINI:PARA MENTERI JOKOWI-MA'RUF DI KABINET INDONESIA MAJU

Pogba Urungkan Niat Tinggalkan MU Musim Panas Ini

Manchester - Paul Pogba mengaku sudah berbicara langsung dengan manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer soal masa depannya. Pemain asal Prancis itu mengurungkan niat untuk pindah dalam waktu dekat.

Paul Pogba disebut merasa kecewa setelah gagal bergabung ke Real Madrid. Namun, ia memastikan akan tetap bersikap profesional di Manchester United.

Solskjaer sempat khawatir kalau Pogba akan bersikap semaunya sendiri di ruang ganti. Namun, Pogba telah berjanji kepada Solskjaer untuk tetap menjaga kondusitivas tim.

Pogba telah membulatkan tekad untuk bergabung ke Real Madrid dan berkolaborasi dengan Zinedine Zidane. Namun, MU mempertahankan pemain tersebut secara mati-matian.

Pada akhirnya, Pogba menerima kenyataan kalau ia masih akan berada di MU pada musim 2019-20. Ia harus menunda keinginannya untuk hijrah ke Real Madrid, setidaknya hingga bursa transfer musim panas 2020.

2 dari 2 halaman

Jadi Wakil Kapten Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer disebut terkesan dengan sikap profesional yang ditunjukkan Pogba. Ia mempertimbangkan gelandang asal Prancis itu sebagai wakil kapten.

Pogba tetap menunjukkan determinasi saat MU menjalani pramusim. Ia menunjukkan jiwa kepemimpinan yang tinggi karena menyadari tanggun jawabnya sebagai pemain Manchester United.

Sumber: Bola.com

Pesan Singkat Presiden Jokowi untuk Menpora yang Baru
Loading
Artikel Selanjutnya
Perkiraan Skuat Manchester United apabila Jadi Dibeli Pangeran Arab
Artikel Selanjutnya
Mahfud MD, Menteri Kabinet Jokowi yang Jadi Fans Manchester United