Sukses

Eden Hazard Yakin Romelu Lukaku Bakal Sukses di Inter Milan

Eden Hazard menilai kalau Romelu Lukaku bisa bermain di mana pun, termasuk di Italia bersama Inter Milan. Sebelumnya bintang asal Belgia itu sukses di Inggris.

Madrid- Eden Hazard mendukung penuh keputusan rekannya di Timnas Belgia, Romelu Lukaku untuk pindah ke Inter Milan musim ini. Dia meyakini Lukaku bakal sukses karena dia tipikal striker yang membuat timnya bermain lebih baik secara kolektif.

Hazard merupakan rekan setim Lukaku di timnas Belgia. Hal itu membuatnya sangat mengetahui kemampuan Lukaku.

Hazard mengatakan kalau Lukaku dapat beradaptasi dengan gaya bermain apa pun. Karena itu, Hazard menilai kalau Lukaku akan sukses di Inter Milan.

"Lukaku adalah striker yang hebat. Ia memiliki kemampuan beradaptasi yang luar biasa," ujar Hazard.

"Lukaku mampu mencetak banyak gol, namun sangat salah jika menilainya hanya dari golnya saja. Ia memiliki kontribusi yang positif untuk timnya."

"Ia bisa menahan bek dengan fisiknya. Hal itu bisa membuka ruang bagi rekan-rekannya yang lain. Semua tim yang diperkuat oleh Lukaku akan menjadi lebih baik," ungkap Hazard.

Inter Milan mendatangkan Lukaku dari Manchester United. Ia ditebus dengan harga 65 juta euro dan dikontrak selama lima musim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Romelu Lukaku Gusur Mauro Icardi

Kedatangan Romelu Lukaku ke Inter Milan membuat Mauro Icardi terusir dari skuat Nerazzurri. Manajemen Inter Milan memutuskan untuk memberikan nomor punggung Icardi ke Lukaku.

Dua striker tersebut memiliki karakteristik permainan yang berbeda. Lukaku memiliki keunggulan fisik, sedangkan Icardi merupakan seorang finisher.

Antonio Conte sudah menginginkan Lukaku sejak ia masih menangani Chelsea. Conte menilai kalau Lukaku adalah striker yang tepat untuk strategi permainan yang ia terapkan.

Sumber: Football Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.