Sukses

Bomber Inter Milan Diharap Gabung AS Roma

Masa depan Mauro Icardi di Inter Milan dianggap sudah habis. Ia pun diharapkan bergabung dengan AS Roma.

Liputan6.com, Milan - Bek AS Roma, Juan Jesus, menyiratkan pesan kalau bomber Inter Milan, Mauro Icardi akan merapat ke timnya. Jesus menilai, Icardi sudah habis bersama Inter Milan.

Itu karena pelatih Inter Milan, Antonio conte memastikan kalau Icardi tak akan masuk tim inti. Hal itu membuat Icardi harus hengkang jika ingin menyelamatkan kariernya.

Inter Milan memberikan nomor punggung Icardi kepada Romelu Lukaku. Hal itu semakin menegaskan sikap klub kepada Icardi.

Setelah pengumuman nomor punggung Lukaku, Icardi disebut akan hengkang. Sebelumnya, ia sempat ingin berjuang untuk tempatnya di Inter Milan.

Icardi sempat menyatakan hanya ingin pindah ke Juventus. Namun, klub asal Turin itu tak berminat untuk memboyongya.

Pada perkembangannya, AS Roma ikut berminat untuk memboyong Icardi. Giallorossi akan menyertakan Edin Dzeko dalam transfer Icardi.

Peluang AS Roma untuk mendapatkan Icardi tersirat karena Juan Jesus.

"Saya menunggumu di AS Roma," tulis Juan Jesus dalam unggahan Icardi di akun media sosial pribadinya.

AS Roma telah mendatangkan tiga pemain pada bursa transfer musim panas 2019. Pemain tersebut adalah Leonardo Spinazzola, Amadou Diawara, dan Pau Lopez.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mauro Icardi Harus Tentukan Sikap

Mauro Icardi sempat mengancam Inter Milan atas perilaku klub tersebut kepada dirinya. Ia akan membawa masalah tersebut ke meja hijau.

Inter Milan ingin Icardi hengkang setelah masalah yang ia timbulkan pada musim kemarin. Icardi bersama istrinya, Wanda Nara, dianggap mengusik keharmonisan tim.

Wanda Nara menyebut kalau Icardi berpeluang hijrah ke klub besar dan tidak membutuhkan Inter Milan. Saat itu, Icardi dikaitkan dengan Real Madrid.

Namun, klub asal Spanyol itu tak kunjung melayangkan tawaran. Selain AS Roma, Icardi juga berpeluang hijrah ke Napoli.

Sumber: Football Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.