Sukses

Penerus Ronaldo, Eden Hazard Kenakan Kostum Nomor 7 Real Madrid

Real Madrid akhirnya memberikan kostum nomor 7 kepada Eden Hazard, nomor yang pernah dipakai Cristiano Ronaldo dan Raul Gonzales.

Madrid - Eden Hazard akan menggunakan nomor punggung 7 di Real Madrid pada musim mendatang. Nomor tersebut merupakan nomor legendaris di Real Madrid.

Sebelum Hazard, nomor punggung 7 identik dengan Cristiano Ronaldo dan Raul Gonzalez. Hal itu menjadi bukti kalau Hazard diharapkan menjadi bintang Los Blancos berikutnya.

Ronaldo menjadi pemilik nomor 7 Real Madrid sejak 2010. Pada musim perdanannya, Ronaldo menggunakan nomor punggung 9 karena masih ada Raul Gonzalez yang menjadi pemilik nomor punggung 7.

Pada musim 2018-19, Real Madrid memberikan nomor punggung 7 kepada Mariano Diaz setelah kepergian Ronaldo. Namun, Diaz tak bisa menunjukkan performa yang konsisten.

Kedatangan Hazard membuat manajemen Real Madrid menunjuknya sebagai tuan baru dari nomor punggung keramat tersebut. Hazard memikul beban yang berat karena diharapkan dapat menyamai prestasi Ronaldo dan Raul di Real Madrid.

Sebelumnya, Hazard identik dengan nomor punggung 10. Ia menggunakan nomor punggung tersebut di timnas Belgia dan Chelsea.

Namun, nomor tersebut masih digunakan oleh Luka Modric di Real Madrid. Pada pramusim, Hazard menggunakan nomor punggung 50. Namun, nomor punggung tersebut hanya nomor punggung sementara.

Sumber: Real Madrid

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nomor Punggung Pemain Real Madrid pada Musim 2019-20

1-Keylor Navas

2-Dani Carvajal

3-Eder Militao

4-Sergio Ramos

5-Raphael Varane

6-Nacho

7-Eden Hazard

8-Toni Kroos

9-Karim Benzema

10-Luka Modric

11-Gareth Bale

12-Marcelo

13-Thibaut Courtois

14-Casemiro

15-Federico Valverde

16-James Rodriguez

17-Lucas Vazquez

18-Luka Jovic

19-Alvaro Odriozola

20-Marco Asensio

21-Brahim Diaz

22-Isco Alarcon

23-Ferland Mendy

24-Mariano Diaz

25-Andriy Lunin

27-Rodrygo

28-Vinicius Junior

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.