Sukses

Top 10 Berita Bola: Keinginan Solskjaer Boyong Pemain Baru Keempat MU

MU sudah menemukan kata sepakat untuk melepas Romelu Lukaku ke Inter Milan. Solskjaer sempat menginginkan pemain baru keempat Setan Merah.

Liputan6.com, Jakarta Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, sempat menginginkan pemain baru keempat Setan Merah di penghujung bursa transfer musim panas. Sebelumnya, MU sudah menemukan kata sepakat untuk melepas Romelu Lukaku ke Inter Milan.

MU sudah menerima tawaran Inter Milan seharga 75 juta euro, menurut Transfermarkt. Lukaku saat ini sudah berada di kota Milan untuk menyelesaikan proses kepindahannya ke Inter Milan.

Dengan uang penjualan striker Timnas Belgia tersebut, MU berniat mencari pemain baru keempat. Dalam beberapa jam terakhir, ada tiga pemain yang kemungkinan bakal menjadi pemain baru MU, yakni Bruno Fernandes, Christian Eriksen, atau Mario Madzukic.

Keinginan MU memboyong pemain baru keempat menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Kamis (8/8/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Tiba di Carrington, Solskjaer Bahas Peluang 3 Pemain Bergabung ke MU Jelang Penutupan Transfer

Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer tiba di Carrington sore ini, atau siang waktu Inggris. Dia tiba dengan menggunakan mobil Volvo silver untuk membahas transfer pemain baru keempat Setan Merah di penghujung bursa transfer musim panas, dikutip dari Daily Star.

Bursa transfer musim panas Liga Inggris bakal ditutup pada Kamis (8/8/2019) pukul 17.00 waktu setempat atau Jumat (9/8/2019) dini hari WIB. Sejauh ini, MU sudah menemukan kata sepakat untuk melepas Romelu Lukaku ke Inter Milan. Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lainnya

2. Demi Pengganti Lukaku, MU Siap Keluarkan Rp 1,4 Triliun

Manchester United (MU) telah menyiapkan 81 juta pounds (Rp1,4 triliun) untuk Inaki Williams, striker Athletic Bilbao. Ia akan menggantikan tempat Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku hampir pasti merapat ke Inter Milan. Manajemen MU dikabarkan sudah sepakat dengan tawaran terbaru dari klub Italia itu, yakni sebesar 70 juta pounds (Rp 1,2 triliun) untuk Lukaku. Baca selengkapnya di sini.

3. Saksikan Exclusive Live Streaming Indosiar: Persela Lamongan vs Persib Bandung di Vidio

Persela Lamongan akan menjamu Persib Bandung di Stadion Surajaya, Kamis (8/8/2019) dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Pertandingan ini bakal disiarkan langsung oleh Indosiar.

Persib datang ke markas Persela berbekal tiga kekalahan beruntun. Sementara Laskar Joko Tingkir tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir di Shopee Liga 1 2019. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Saksikan Live Streaming Eksklusif SCTV: Timnas Indonesia U-18 Vs Timor Leste di Vidio

5. Bonaventura Tampil Lagi, Strategi Transfer AC Milan Berubah

6. Klasemen Piala AFF 2019: Masih di Puncak, Timnas Indonesia U-18 Dapat Rival Baru

7. Lukaku dan Conte Akhirnya Bersatu

8. Agen Klaim Everton Sudah Lakukan Pembicaraan dengan AC Milan

9. WAGs Seksi Ini Paksa Dybala Gabung Tottenham

10. Hajar Timor Leste 4-0, Timnas Indonesia U-18 Kokoh di Puncak Klasemen Grup A Piala AFF

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku

  • Ole Gunnar Solksjaer