Sukses

Bukan ke MU, Bruno Fernandes Diklaim Segera Gabung Tottenham

Bruno Fernandes dikabarkan sepakat untuk gabun dengan Tottenham Hotspur meski kepindahannya masih terganjal nilai transfer yang disepakati dengan Sporting Lisbon.

Liputan6.com, Manchester - Bruno Fernandes sudah lama dikaitkan dengan kemungkinan transfer ke Manchester United (MU). Namun faktanya, gelandang Sporting Lisbon itu malah akan segera gabung Tottenham Hotspur.

Seperti dilansir Mirror, Bruno Fernandes sudah menerima tawaran Tottenham. Yang menjadi ganjalan, Sporting Lisbon belum sepakat dengan tawaran klub asal London Utara tersebut.

Padahal, bursa transfer di Liga Ingris akan ditutup pada 9 Agustus besok. Ini membuat baik agen Bruno Fernandes maupun Tottenham Hotspur harus bergerak cepat.

Mirror, yang mengutip media Portugal, Mais Futebol menulis agen Fernandes, Miguel Pinho sudah jumpa dengan bos Sporting pada Rabu (7/8/2019) pagi. Dia ingin ajukan tawaran baru dari Tottenham.

Namun pertemuan Sporting dengan agen Bruno Fernandes berjalan sangat singkat. Sporting diyakini menolak tawaran 55 juta pounds termasuk bonus.

Sporting Lisbon ingin transfer 64 juta pounds untuk Bruno Fernandes. Tottenham harus bergerak atau mereka gigit jari tidak apa-apa.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tergantung Sporting

Harian Portugal, O Jogo pun melaporkan hanya masalah nilai transfer yang jadi ganjalan kepindahan Bruno Fernandes. Soalnya sang pemain sudah sepakat pindah ke Tottenham.

Bruno Fernandes sendiri paham kalau masa depannya ditentukan sang presiden. Dia mengaku tak punya kuasa untuk menentukan akan main di mana.

"Presiden Sporting yang memutuskan, bukan saya. Saya tak peduli soal bursa transfer, saya sudah banyak sekali bicarakan soal itu," katanya.

3 dari 3 halaman

Main di Inggris

Bruno menegaskan keinginannya untuk main di Liga Inggris. Namun dia tak tahu apakah itu bakal terjadi musim ini atau kapan.

"Saya sudah bilang ingin sekali main di Ingris, tapi saya tak terlalu pedulikan itu saat ini. Mungkinkah itu terjadi musim ini? Itu mungkin saat klub memutuskan, saya tak ambil keputusan," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini