Sukses

MU dan Bruno Fernandes Mencapai Kesepakatan

Bruno Fernandes akan meneken kontrak berdurasi enam musim di MU dan menerima 5,5 juta pound atau sekitar Rp 87 miliar.

Manchester - Manchester United (MU) dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Bruno Fernandes. Gelandang Sporting CP itu akan meneken kontrak berdurasi enam musim bersama MU.

Pemain Timnas Portugal itu merupakan satu di antara pemain yang banyak diburu klub-klub besar Eropa, termasuk MU. Tampil apik bersama Sporting menjadi alasan Bruno Fernandes diperebutkan pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Dalam sepekan terakhir, dia diberitakan berada dalam dua pilihan. Fernandes bisa bergabung dengan MU dan juga Tottenham Hotspur.

Namun jurnalis La Gazzetta dello Sport, Nicolo Schira, mengklaim Fernandes akan bergabung dengan The Red Devils. Dia diberitakan sudah menyepakati kontrak bersama MU.

Menurut laporan Schira, Bruno Fernandes dan sang agen berhasil mencapai kata sepakat dengan MU. Dia diberitakan akan menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2025.

Tidak hanya itu, gelandang 24 tahun tersebut juga mendapatkan gaji yang cukup besar di MU. Bruno Fernandes akan digaji sebesar 5,5 juta pound (Rp 87 miliar) per musim.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Dapat Restu dari Sporting CP

Meski sudah mencapai kata sepakat dengan sang pemain, MU masih belum bisa memiliki Fernandes. Tim Setan Merah masih belum mencapai kata sepakat dengan Sporting CP terkait mahar transfer sang pemain.

Sporting kabarnya masih berpegang kukuh dengan mahar yang mereka patok itu Fernandes, yaitu 70 juta euro (Rp 1,1 triliun), sementara MU hanya mau membayar di angka 60 juta euro (Rp 958 miliar).

MU hanya memiliki kurang dari dua hari lagi untuk menuntaskan transfer Bruno Fernandes. Pasalnya, bursa transfer di Inggris akan ditutup per tanggal 8 Agustus 2019 pukul 17.00 waktu Inggris atau 23.00 WIB.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.