Sukses

Jadwal Shopee Liga 1 2019 Malam Ini: Persib Sambangi Markas Persela

Persib yang terluka karena tiga kekalahan beruntun harus menyambangi markas Persela, yang belum terkalahkan dari 4 laga terakhir.

Liputan6.com, Lamongan - Persib Bandung datang ke markas Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, malam ini WIB dengan kondisi terluka. Maung Bandung kalah pada tiga laga terakhir mereka di kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Ini jadi ujian sulit bagi anak-anak asuhan Robert Rene Alberts. Sebab, Persela tengah dalam tren positif dalam empat pertandingan terakhir.

Laskar Joko Tingkir belum terkalahkan dari empat laga terakhir, dengan rincian dua kali menang dan dua kali kalah. Situasi yang amat berbeda dengan Persib di Shopee Liga 1 2019.

Persib jelas ingin mengubah peruntungan mereka di pertandingan kontra Persela. Supardi Nasir dan kawan-kawan tidak ingin semakin terpuruk, sehingga target mereka membawa pulang poin dari Lamongan.

Pertandingan sarat gengsi ini dapat disaksikan di Indosiar malam ini WIB. Partai ini menyajikan aksi dari para pemain berkualitas yang berkiprah di Shopee Liga 1 2019. Simak jadwal pertandingannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Shopee Liga 1

Kamis (8/8/2019)

18.30 WIB, Persela Lamongan vs Persib Bandung

Stadion: Surajaya, Lamongan

Live: Indosiar

3 dari 3 halaman

Prediksi Starter

Persela (4-3-3): Dian Agus Prasetyo (kiper); Samsul Arifin, Arif Satria, Mawouna Kodjo, Eky Taufik (belakang); Malik Risaldi, Kei Hirose, Hambali Tholib (tengah); Sugeng Efendi, Rafael Gomes de Oliveira, Alex Goncalves (depan)

Pelatih: Nil Maizar

Persib (4-3-3): I Made Wirawan (kiper); Supardi Nasir, Achmad Jufriyanto, Bojan Malisic, Ardi Idrus (belakang); Esteban Vizcarra, Hariono, Dedi Kusnandar (tengah); Ghozali Siregar, Ezechiel N'douassel, Febri Hariyadi (depan)

Pelatih: Robert Alberts

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.