Sukses

Manchester City Berniat Datangkan Isco

Manajer Manchester City, Pep Guardiola kabarnya sudah lama tertarik pada kemampuan Isco.

Liputan6.com, Manchester Manchester City sepertinya tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan di penghujung bursa transfer musim panas ini. The Citizens kabarnya berniat ikut meramaikan perburuan Isco dari Real Madrid. 

Isco diyakini masuk dalam salah satu daftar jual Real Madrid di musim panas ini. Sang pemain dinilai gagal bermain seperti yang diharapkan sang pelatih, Zinedine Zidane.

Untuk itu Isco mulai ditawarkan ke beberapa klub top Eropa. Mereka berharap sang pemain bisa laku dengan mahal agar neraca keuangan mereka semakin seimbang.

Dilansir The Sun, Manchester City tertarik untuk mendatangkan Isco. Mereka diyakini tengah menjalin kontak dengan Real Madrid untuk transfer sang playmaker.

Menurut laporan tersebut, pelatih Manchester City, Pep Guardiola sudah lama mendambakan jasa Isco.

Ia disebut sudah tertarik mendatangkan Isco sejak sang playmaker masih membela Malaga. Ia menilai Isco punya kemampuan di atas rata-rata dan cocok dengan skema permainannya.

Ketika ia mendengar bahwa Isco akan dijual di musim panas ini, maka sang pelatih tidak ragu untuk mulai mengusahakan kepindahannya ke Etihad Stadium.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penerus David Silva

Pep dikabarkan memplot Isco sebagai pengganti David Silva di dalam timnya.

Playmaker asal Spanyol itu sudah mengonfirmasi bahwa ia akan meninggalkan City tahun depan, ketika kontraknya habis.

Mengingat Silva punya peran yang sentral di lini tengah City, Pep menginginkan pengganti yang sepadan dan ia menilai Isco mampu mengisi kekosongan tersebut.

Menurut laporan yang beredar, Real Madrid masih akan mematok harga yang mahal untuk Isco.

Mereka menginginkan sekitar 80 juta Euro untuk mahar transfer pemain Timnas Spanyol tersebut.

Sumber: Bola.net

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.