Sukses

Jadwal Piala AFF: Timnas Indonesia U-15 Siap Hadapi Filipina

Dengan persaingan yang ketat, Timnas Indonesia U-15 harus menyapu bersih semua kemenangan di laga tersisa.

Liputan6.com, Chonburi - Timnas Indonesia U-15 gagal ke puncak klasemen Piala AFF U-15. Kemarin, Rabu (31/7/2019), Garuda Asia, sebutan Timnas Indonesia U-15, bermain imbang 1-1 melawan Timor Leste.

Hasil itu membuat Timnas Indonesia U-15 tetap berada di posisi kedua dengan mengemas tujuh poin. Garuda Asia kalah selisih gol dari Timor Leste.

Sementara itu, Vietnam, yang dikalahkan Garuda Asia dengan skor 0-2 pada laga pertama, meraih kemenangan 1-0 atas Singapura dan 3-1 atas Filipina. Dua kemenangan itu membuat Vietnam berada di posisi ketiga, hanya terpaut satu angka dari Timnas Indonesia U-15 dan Timor Leste.

Dengan persaingan yang ketat, Timnas Indonesia U-15 harus menyapu bersih semua kemenangan di laga tersisa. Besok, Jumat (2/8/2019), Garuda Asia akan menghadapi Filipina di Chonburi Campus Stadium 1.

Pelatih Garuda Asia, Bima Sakti meminta anak asuhnya bangkit. Timnas Indonesia U-15 di ajang yang disiarkan di SCTV tersebut punya misi mempertahankan gelar yang mereka raih pada tahun lalu.

"Setiap pemain harus siap, termasuk pemain pengganti. Mereka harus kuat karena memiliki tenaga baru dan tampil membantu tim. Semoga anak-anak bisa mengambilnya dan menerapkannya di setiap penampilan. Ini bisa jadi bekal prinsip mereka juga di masa depan," kata Bima Sakti.

Lihat jadwal pertandingan Filipina vs Timnas Indonesia U-15 di halaman selanjutnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Timnas Indonesia U-15

Jumat, 2 Agustus 2019

Filipina vs Indonesia

Pukul 15.00 WIB

Live di SCTV

Minggu, 4 Agustus 2019

Indonesia vs Myanmar

Pukul 15.00 WIB

Live di SCTV

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.