Sukses

Nemanja Matic Tersanjung Dijagokan Jadi Kapten MU

Liputan6.com, Manchester - Nemanja Matic mengaku sangat tersanjung menjadi salah satu kapten MU musim depan. Gelandang asal Serbia itu bertekad untuk memberikan yang terbaik jika jabatan itu benar-benar disandangnya.

Salah satu legenda MU, Bryan Robson menjadi salah satu yang setuju jika Matic menjadi kapten musim depan. Selain itu Robson juga menjagokan bek MU, Chris Smalling untuk jadi kapten.

Hal ini tentu membahagiakan Matic. Apalagi Ole Gunnar Solskjaer belum membuat keputusan soal kapten sejauh ini.

"Saya memang salah satu pemain berpengalaman di MU sekarang. Saya ingin memimpin tim ini dengan cara sebaik mungkin," kata Matic seperti dilansir Manchester Evening News.

"Namun manajer yang harus membuat keputusan soal kapten ini. Apapun yang diputuskan, semua pemain MU pasti menerimanya," ujarnya menambahkan.

 

 

2 dari 3 halaman

Calon Lain

Solskjaer masih punya dua pekan lagi untuk menentukan kapten. Selain Matic dan Smalling, pemain MU lain yang sempat diusung menjadi pemimpin tim adalah David De Gea, dan Paul Pogba.

Bahkan De Gea sendiri sudah menyatakan kesiapannya memimpin tim musim depan.

"Soal kapten memang penting. Namun lebih penting lagi jika kami bermain bagus di lapangan dan membantu satu sama lain," ujar Matic.

3 dari 3 halaman

Jadwal

Jadwal pramusim MU

Rabu 31 Juli 2019

Kristiansund vs Manchester United

Sabtu, 3 Agustus 2019

MU v AC Milan

Saksikan video pilihan berikut ini: