Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Eks Manajer: MU Tepat Rekrut Wan-Bissaka

Liputan6.com, Manchester - Keputusan MU untuk merekrut Aaron Wan-Bissaka didukung oleh Richard Shaw. Mantan pelatih Wan-Bissaka di Crystal Palace itu menilai sang pemain tidak akan mengecewakan Setan Merah.

Wan-Bissaka dibeli MU dengan harga 45 juta pound sterling (Rp 780 miliar) dari Crystal Palace musim panas ini. Pemain berusia 21 tahun itu langsung menunjukkan kualitasnya.

Ia menjadi pilihan utama dalam tur pramusim MU. Ia juga langsung menjadi idola fans karena keramahannya di luar lapangan.

"Wan-Bissaka pemain yang luar biasa dia benar-benar permata. Jujur dia merupakan contoh baik dari jebolan akademi," kata Shaw seperti dilansir laman resmi MU.

"Setelah pertandingan Anda takkan pernah tahu dia menjadi pemain terbaik atau baru mencetak gol bunuh diri. Dia sangat pendiam dan hanya menjalankan tugasnya."

 

2 dari 3 halaman

Tanggung Jawab

Smith juga yakin Wan-Bissaka takkan berubah sikapnya setelah pindah ke MU. Hal berbeda yang pernah dialami eks pemain Palace lainnya, Wilfried Zaha.

"Itulah hal yang saya suka darinya. Dia tak pernah tinggi hati atau minder," kata Shaw.

"Mungkin dia hanya ikut bercanda dengan yang lain, tetapi dia pasti diam lagi dan fokus pada pekerjaannya. Wan-Bissaka selalu bertanggung jawab pada kehidupannya di dalam dan luar lapangan."

3 dari 3 halaman

Jadwal Pramusim MU

Jadwal pramusim MU

Rabu 31 Juli 2019

Kristiansund vs Manchester United

Sabtu, 3 Agustus 2019

MU v AC Milan

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Simpan Kekecewaan, Emre Can Ingin Gabung Manchester United
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Inggris: Liverpool di Puncak, MU Terpuruk