Sukses

Jika Cedera Parah, Bailly Kian Terpinggirkan dari Skuat MU

Bek Manchester United (MU), Eric Bailly, harus menyudahi tur pramusim lebih awal. Ini membuat nasibnya memburuk mengingat MU berencana mendatangkan bek tengah baru.

Jakarta Bek Manchester United (MU), Eric Bailly, harus menyudahi tur pramusim lebih awal. Bailly terpaksa kembali ke kota Manchester setelah dibekap cedera saat melawan Tottenham Hotspur. 

Dalam laga lanjutan International Champions Cup 2019 MU di Hongkou Stadium, Shanghai, Kamis (25/7/2019), Bailly tampil sejak menit awal. Akan tetapi, dia harus ditarik keluar lapangan pada menit ke-55. 

Pemain asal Pantai Gading itu mengalami cedera lutut saat coba membolok tembakan Son Heung-min. Untuk memeriksakan kondisinya, Eric Bailly harus kembali ke Kota Manchester. 

Bailly pun tiba di Manchester pada Jumat (26/7/2019) pagi waktu setempat. Dia harus menggunakan kursi roda dan pada bagian kaki harus di gips. Belum diketahui berapa lama Bailly harus memulihkan cederanya.

"Itu lututnya, Kami baru saja melakukan scan. Itu tidak terlihat bagus, tetapi mari kita lihat bagaimana kelanjutanya," kata manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terancam Kedatangan Harry Maguire

Akibat cedera tersebut posisi Eric Bailly di Manchester United terancam. Apalagi, MU berencana mendatangkan Harry Maguire dari Leicester City.

Solskjaer bertekad untuk menjadikan Maguire sebagai pemain baru MU. Manajemen The Red Devils tengah berusaha untuk melobi Leicester agar mau melepas Maguire dengan penawaran 80 juta poundsterling (Rp 1,3 triliun).

Chief Eksekutif Manchester United, Ed Woodward, telah melewatkan ikut tur pramusim ke Australia dan Asia. Namun, proses negosiasi belum membuahkan hasil.

Jika Maguire bergabung ke MU akan meningkatkan persaingan di jantung pertahanan. Satu tempat di jantung pertahanan The Red Devils telah dikunci Victor Lindelof.

Sumber: Metro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.