Sukses

Masih Punya Alexis Sanchez, MU Tidak Akan Beli Paulo Dybala

MU masih punya Alexis Sanchez yang jelas tidak akan pergi ke mana-mana karena gaji besar yang didapat penyerang timnas Chile itu.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) dikabarkan mengincar Paulo Dybala pada musim panas ini. Media-media Italia mengklaim MU tertarik mendatangkan penyerang Juventus itu.

MU bakal mencoba memanfaatkan ketidaknyaman Dybala di Juventus. Sejak kedatangan Cristiano Ronaldo, dia terpinggirkan ke bangku cadangan.

Sementara jika pindah ke Old Trafford, Dybala dijanjikan mendapat tempat di skuat inti MU. Namun, rumor tersebut dianggap kurang meyakinkan.

MU diyakini tidak akan mendatangkan Dybala selama masih memiliki Alexis Sanchez.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Ada Sanchez

Analis ESPN FC, Steve Nicol meyakini rumor MU-Dybala ini tidak masuk akal. Selama masih ada Alexis Sanchez, MU tidak akan bisa mendatangkan penyerang lain dengan tipe sama jika tidak ingin masalah mereka lebih besar.

"Saya kira ini [rumor MU-Dybala] tidak masuk akal. MU masih punya Sanchez yang jelas tidak pergi ke mana-mana karena gaji besar yang dia dapatkan," kata Nicol.

"Dia tampil sedikit bagus di Copa [America 2019], jadi jika anda adalah fan MU, anda bakal berharap dia menjaga performa itu sampai di Premier League."

"Jadi, bagi saya Dybala tidak masuk akal. Saya kira Solskjaer bakal bermain dengan dua penyerang," imbuhnya.

 

3 dari 3 halaman

Dua Penyerang

Formasi Solskjaer inilah yang bakal menghalangi Dybala bergabung dengan MU. Mencadangkan Sanchez saja sudah menjadi masalah, apalagi jika Solskjaer juga terpaksa mencadangkan Dybala.

"Karena itu saya kira hanya salah satu yang bisa dimainkan. Jika Dybala datang, Solskjaer harus memilih Sanchez atau Dybala," sambung Nicol.

"[Namun] jelas itu akan jadi masalah, anda tidak bisa membiarkan satu dari dua pemain itu hanya duduk di bangku cadangan," tandasnya.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.