Sukses

Jadwal Final Piala Indonesia: PSM Berniat Mengagalkan Pesta Juara Persija

Liputan6.com, Makassar - PSM Makassar akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (28/7/2019) pada leg kedua final Piala Indonesia. Persija, di atas kertas lebih diunggulkan, karena hanya butuh hasil imbang untuk menjadi juara Piala Indonesia.

Pada leg pertama final di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (21/7/2019), PSM harus mengakui keperkasaan Persija. Saat itu, Persija menang 1-0 lewat gol Ryuji Utomo di menit ke-88.

Pelatih Persija Julio Banuelos menyebut kemenangan ini sebagai modal berharga melawat ke markas PSM. Sebab, tim Macan Kemayoran hanya butuh bermain imbang untuk mengangkat trofi Piala Indonesia.

"Kami sangat puas dengan kemenangan ini. Sejak awal pertandingan kami memang punya banyak peluang tapi tidak berhasil mencetak gol karena PSM bermain bertahan dan hanya mencari serangan balik," katanya seperti dikutip dari situs resmi klub.

Berbeda dengan Persija, PSM wajib menang dengan selisih dua gol untuk dapat berpesta juara di kandang sendiri. Gelar Piala Indonesia akan menjadi hiburan bagi tim berjuluk Juku Eja itu setelah gagal di Piala AFC.

Berikut jadwal leg kedua final Piala Indonesia PSM Makassar vs Persija Jakarta:

 

2 dari 3 halaman

Jadwal Final Piala Indonesia

Minggu, 28 Juli 2019

PSM Makassar vs Persija Jakarta

Stadion Mattoangin, Makassar

Pukul 15.30 WIB

Live RCTI

 

3 dari 3 halaman

Hasil Leg Pertama

Minggu, 21 Juli 2019

Persija 1-0 PSM

Gol: Ryuji Utomo

Stadion: Gelora Bung Karno

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
SUGBK Bakal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Persija Siap Mengungsi
Artikel Selanjutnya
Persija Jakarta Gelar Uji Coba Lawan Klub Liga 2