Sukses

Persija Pertanyakan Jatah Tiket The Jakmania di Makassar

Jakarta Persija Jakarta akan bertandang ke Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar pada leg kedua final Piala Indonesia 2018 menghadapi PSM Makassar, Minggu (28/7/2019).

Terkait dengan itu, Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengaku belum mengetahui kuota untuk suporter timnya, The Jakmania.

Pada pertemuan pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Minggu (21/7/2019), pendukung PSM mendapatkan kuota 3.000 dari total 68.250 tiket yang dijual. Angkanya hampir mencapai 5 persen mengacu regulasi yang ada.

Adapun, kapasitas Stadion Andi Mattalatta Mattoangin maksimal menampung 15.000 penonton. Mengambil 5 persen, The Jakmania kemungkinan hanya diberikan kuota 750 tiket saat mendukung Persija di Makassar.

"Kami akan berupaya nanti karena memang kapasitas di sana kan tidak terlalu besar," kata Ferry Paulus kepada wartawan.

"Kalau tidak salah, maksimal menampung 15 ribu. Kalau 5 persen, paling cuma dapat 700-an tiket Kami akan berusaha agar suporter kami mendapatkan jatah tiket yang lebih banyak," imbuh CEO Persija.

 

 

2 dari 2 halaman

Antisipasi Tekanan Suporter

Pada leg pertama, Persija berhasil mengatasi perlawanan PSM 1-0. Gol tunggal yang dicetak Ryuji Utomo menjadi modal penting bagi Macan Kemayoran untuk bertandang ke Makassar.

Ferry mengaku laga leg kedua tidak akan mudah untuk timnya. Meski hanya unggul margin satu gol, ia percaya skuat berjuluk Macan Kemayoran ini dapat meraih gelar juara.

"Hanya memang mungkin tekanan dari suporter yang membuat pertandingan berat. Kami punya keyakinan, percaya bisa meraih kemenangan," jelas Ferry.

 

Sumber: Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Persija Bakal Rekrut 3 Pemain Anyar, Salah Satunya Alumni La Liga
Artikel Selanjutnya
Tekuk Kalteng Putra, Persija Akhiri Paceklik Kemenangan