Sukses

Pahlawan Kemenangan Persija Persembahkan Gol untuk Istri

Jakarta - Bek Persija Jakarta Ryuji Utomo mempersembahkan gol ke gawang PSM Makassar untuk sang istri Shabrina Ayu yang sedang mengandung anak pertama.

Ryuji Utomo menentukan kemenangan 1-0 Persija atas PSM pada leg pertama final Piala Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (21/7/2019).

Tim berjulukan Macan Kemayoran itu kini punya modal berharga untuk mengarungi pertemuan kedua di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, 28 Juli 2019.

"Bersyukur, Alhamdulillah kami bisa diberi kemenangan. Saya juga terima kasih kepada seluruh tim atas kerja keras untuk pertandingan ini," kata Ryuji pada konferensi pers setelah pertandingan.

"Tentu, saya persembahkan gol untuk The Jakmania yang luar biasa. Kedua, untuk pemain dan semua staf pelatih, dan ketiga, untuk istri saya yang sedang mengandung," imbuh Ryuji.

Selain itu, Ryuji mengajak rekan di Persija untuk melupakan kemenangan pada leg pertama, dan mengalihkan fokus untuk pertemuan kedua.

"Saya berharap kami segera fokus menatap pertandingan berikutnya, yang menurut saya sangat penting. Kami harus lebih kerja keras lagi," tutur Ryuji.

2 dari 2 halaman

Rezaldi Kembali Cedera

Di sisi lain, pelatih Persija, Julio Banuelos, mengungkapkan penyebab digantinya Rezaldi Hehanussa saat turun minum. Dikatakannya, cedera bek berusia 23 tahun itu kembali kambuh.

"Saya mengganti Rezaldi tadi karena dia mengalani cedera. Saat di ruang ganti, dia tak sanggup lagi sehingga dia harus diganti. Dia pemain penting, tidak mungkin dipaksa bertanding," tutur Julio.

 

Sumber: Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Persija Mulai Rindu Teco?
Artikel Selanjutnya
3 Kali Ganti Pelatih, Ramdani Sedih Persija Tetap Telan Kekalahan