Sukses

Jadwal Lengkap Shopee Liga 1 Hari Ini, Siaran Langsung Indosiar dan O Channel

Liputan6.com, Jakarta - Shopee Liga 1 2019 hampir menyelesaikan pekan kesembilan. Hari ini, ada tiga pertandingan yang digelar dan siarkan langsung oleh Indosiar dan O Channel.

Duel Bali United vs PSS Sleman menjadi salah satu headline-nya. Kali ini, Serdadu Tridatu akan menjadi tuan rumahnya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

bacajuga:Baca Juga

Bagi Bali United, laga ini sangat penting untuk mempertahankan posisi mereka di level atas klasemen Shopee Liga 1 2019. Maklum, di laga terakhir, mereka harus menyerah 0-2 dari Persela Lamongan.

Tak pelak, laga ini pun harus mereka menangkan demi mempertahankan posisi di papan atas. Jika gagal menang, apalagi kalah lagi, akan membuat Bali United makin merosot posisinya di klasemen Shopee Liga 1.

2 dari 3 halaman

Kebangkitan Badak Lampung dan Barito Putera

Sementara itu, dua pertandingan lainnya akan jadi ajang kebangkitan bagi Badak Lampung dan Barito Putera. Seperti diketahui, keduanya baru merasakan kekalahan di laga sebelumnya.

Badak Lampung kalah 1-4 dari Arema FC, sementara Barito ditekuk Borneo FC 3-4 di Derby Kalimantan. Kemenangan jelas menjadi target mereka di pekan kesembilan Shopee Liga 1 ini.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal

Senin, 22 Juli

15.30 WIB, Badak Lampung vs Borneo FC (O Channel)

18.30 WIB, Barito Putera vs Persela (O Channel)

18.30 WIB, Bali United vs PSS Sleman (Indosiar)

Loading
Artikel Selanjutnya
Persija Bakal Rekrut 3 Pemain Anyar, Salah Satunya Alumni La Liga
Artikel Selanjutnya
Persib Kehilangan 5 Pemain Ketika Sambangi Markas Badak Lampung