Sukses

Maldini Bantah AC Milan Dekati Modric

Liputan6.com, Milan - Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini, mengakui Luka Modric adalah pemain yang bagus. Namun, ia membantah Rossoneri tengah mendekati gelandang Real Madrid tersebut.

AC Milan sebelumnya dilaporkan ingin memanfaatkan kedekatan personal Zvonimir Boban dengan Modric. Boban adalah mantan pemain yang kini menjabat sebagai Direktur Rossoneri.

Boban dan Modric merupakan kompatriot yang sama-sama berasal dari Kroasia. Namun, hal ini dibantah Maldini. Rossoneri, kata dia, tak punya niat mendatangkan pemain 33 tahun tersebut.

"Kami tidak pernah bernegosiasi untuk Modric, tetapi kami telah mengatakan kepada Pelatih Marco Giampaolo, klub ini mencari pemain muda yang baik dan beberapa yang berpengalaman," kata Maldini di Soccerway.

"Pertumbuhan pemain muda terjadi melalui kehadiran pemain berpengalaman. Modric akan sempurna di sini, tapi AC Milan belum pernah bernegosiasi untuknya," Maldini menambahkan.

 

 

2 dari 3 halaman

Prestasi Modric

(AP Photo / Hassan Ammar)

Modric merupakan pemain yang didatangkan Madrid pada 2012 dari Tottenham Hotspur dengan nilai transfer sebesar 30 juta pounds (sekitar Rp 522 miliar).

Juni lalu, ia diketahui siap memperpanjang kontrak bersama klub berjulukan Los Blancos. Namun, hingga saat ini belum ada kepastian soal perpanjangan kontrak tersebut.

Modric telah bermain di 200 laga dan mencetak 12 gol bersama El Real. Dia pun menjadi bagian penting saat Madrid menjuara Liga Champions 2014, 2016, 2017 dan 2018.

3 dari 3 halaman

2 Pemain

AC Milan sendiri sudah mendatangkan dua pemain di bursa transfer ini. Mereka adalah Theo Hernandez yang dibeli dari Real Madrid dan Rade Krunić dari Empoli.

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

Loading
Artikel Selanjutnya
Sakit Hati, Eks Striker AC Milan Sindir Mantan Klubnya
Artikel Selanjutnya
Paolo Maldini: Fokus AC Milan Kini Menjual Pemain