Sukses

Demi Correa, AC Milan Bakal Korbankan 2 Pemain

Jakarta - AC Milan tertarik mendapatkan penyerang Atletico Madrid, Angel Correa. Demi bisa merealisasikan tranfer Correa, Rossoneri siap melepas Andre Silva dan Patrick Cutrone.

Saat ini, I Rossoneri tersandung permasalahan Financial Fair Play. Akibatnya, Milan harus menyeimbangkan neraca keuangan jika ingin membeli pemain baru pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Situasi itu berpengaruh pada keinginan AC Milan memboyong Angel Correa ke San Siro. Pasalnya, pemain 24 tahun tersebut dikabarkan Football Italia memiliki banderol hingga 55 juta euro (Rp 864 miliar).

Alhasil, AC Milan harus menjual beberapa pemain demi mendapatkan dana segar untuk menebus Correa dari Atletico Madrid. Andre Silva dan Patrick Cutrone disebut-sebut masuk dalam daftar jual Milan.

Silva yang musim lalu dipinjamkan ke Sevilla akan dilepas ke AS Monaco, sedangkan Cutrone dikabarkan bakal melanjutkan kariernya bersama klub Premier League, Wolverhampton Wanderers.

Jika proses transfer Silva dan Cutrone berjalan lancar serta dana yang dibutuhkan terpenuhi, AC Milanberpeluang merampungkan kepindahan Angel Correa dari Atletico Madrid.

2 dari 2 halaman

Andalan di Lini Serang

Pemain asal Argentina tersebut merupakan sosok penting di lini serang Atletico. Bisa bermain di dua sisi winger dan juga sebagai second striker, Correa berhasil mencetak 30 gol dari 178 pertandingan di seluruh ajang.

Dia juga ikut berperan mengantarkan Los Rojiblancos menjuarai Liga Europa 2017-2018 dan Piala Super Eropa 2018. Andai bisa mendapatkan Angel Correa, AC Milan akan memiliki tambahan yang mumpuni di sektor serang.

Saat ini, Milan hanya mengandalkan Suso dan Hakan Calhanoglu untuk menempati pos sebagai winger. Sementara itu, Fabio Borini dan Samu Castillejo masih belum mampu memperlihatkan performa terbaiknya.

Sumber: Football Italia

Loading
Artikel Selanjutnya
Sakit Hati, Eks Striker AC Milan Sindir Mantan Klubnya
Artikel Selanjutnya
Paolo Maldini: Fokus AC Milan Kini Menjual Pemain