Sukses

ICC 2019: Solskjaer Ingin MU Kembali Fokus

Singapura - Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer ingin memulihkan fokus pasukannya dalam ajang pramusim. MU bakal tampil di ajang International Champions Cup 2019 di Singapura menghadapi Inter Milan, Sabtu (20/7/2019).

"Kami melewati musim yang kurang menggembirakan, namun masih memiliki kesempatan untuk memperbaikinya pada musim mendatang. Kami pasti akan berusaha melakukannya," ujar Solskjaer dalam konferensi pers di Stadion Nasional, Singapura, Jumat (19/7/2019).

Solskjaer mengungkapkan, ada beberapa hal positif dari skuatnya yang bisa menjadi modal MU untuk mengarungi kompetisi musim ini.

"Kondisi mental para pemain sangat bagus. Kami memiliki waktu untuk berdiskusi. Semua pemain mengutarakan keinginannya. Satu hal yang pasti, kami memiliki target yang sama," katanya.

"Kami belum sempurna, tetapi kami optimistis bisa memperbaikinya. Kami akan mencoba untuk membuktikan kualitas dari Manchester United," ungkap Solskjaer.

Sebelum turun di dua laga International Champions Cup 2019, MU menjalani dua laga uji coba di Australia melawan Perth Glory (2-0) dan Leeds United (6-0).

Setelah menghadapi Inter Milan di Singapura, MU akan terbang ke Shanghai, China, untuk ajang yang sama. MU akan menghadapi Tottenham Hotspur di Stadion Hongkou, Kamis (25/7/2019).

2 dari 3 halaman

Anthony Martial dan Marcus Rashford Jadi Tumpuan

Dalam konferensi pers di Singapura, Solskjaer juga berbicara tentang harapannya pada dua pemain Manchester Unted, yakni Anthony Martial dan Marcus Rashford.

"Saya memiliki harapan yang besar kepada Anthony Martial. Ia memiliki potensi yang sangat luar biasa."

"Selain itu, Marcus Rashford juga harus menunjukkan kualitasnya. Ia ada pemain jebolan akademi, jadi Rashford sangat mengerti kehormatan sebagai pemain Manchester United."

Solskjaer juga optimistis menatap musim ini, dengan skuat 

"Kami memiliki kombinasi pemain senior dan jebolan akademi pada musim mendatang. Itu akan menjadi hal yang sangat menarik. Kami harus bisa memaksimalkan potensi tersebut dan mengembalikan kejayaan klub," ungkap Solskjaer.

3 dari 3 halaman

Ikuti Terus Liputan Bola.com di ICC 2019 Singapura

Loading
Artikel Selanjutnya
MU Bermain Buruk, Tiga Pemain Ini Paling Sering Disalahkan
Artikel Selanjutnya
Paul Pogba Jadi Korban Hinaan Warganet, Twitter Sambangi Markas Manchester United