Sukses

MU Pesta Gol ke Gawang Leeds United

Perth - Manchester United (MU) pesta gol ke gawang Leeds United. Setan Merah menang 4-0 dalam laga uji coba di Optus Stadium, Perth, Australia, Rabu (17/7/2019) malam WIB.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer melanjutkan eksperimen untuk mencari susunan pemain terbaik. Dalam laga ini, juru taktik asal Norwegia itu menurunkan kerangka pemain utama.

Victor Lindelof, Aaron Wan-Bissaka, Paul Pogba, dan Marcus Rashford menjadi starting lineup pada laga tersebut. Manchester United tampil menyerang sejak awal.

Pada menit ketujuh, MU membuka keunggulan. Kolaborasi apik antara Pobga dan Wan-Bissaka membuat Mason Greenwood bisa mencetak gol ke gawang Leeds.

MU menggandakan keunggulan pada menit ke-27. Marcus Rashford membobol gawang Leeds United setelah menerima operan dari Scott McTominay.

Pada babak kedua, Solskjaer membongkar skuat MU. Ia mengganti 11 pemain pada babak pertama.

MU menambah keunggulan pada menit ke-51. Phil Jones melanjutkan umpan dari Andreas Pereira dan membobol gawang Leeds United.

Anthony Martial membuat Manchester United unggul empat gol pada menit ke-61. Martial mencetak gol melalui titik putih.

Laga berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan MU. Laga tersebut menjadi laga terakhir The Red Devils di Australia. Selanjutnya, Manchester United akan melanjutkan kegiatan pramusimnya di Singapura.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain Manchester United

Babak 1

Manchester United (4-2-3-1): 22-Sergio Romero; 29-Aaron Wan-Bissaka, 3-Eric Bailly, 2-Victor Lindelof, 16-Marcos Rojo; 39-Scott McTominay, 6-Paul Pogba; 54-Mason Greenwood, 8-Juan Mata, 21-Daniel James; 10-Marcus Rashford

Babak 2

Manchester United (4-2-3-1): 40-Joel Pereira; 20-Diogo Dalot, 12-Chris Smalling, 4-Phil Jones, 18-Ashley Young; 31-Nemanja Matic, 15-Andreas Pereira; 44-Tahith Chong, 14-Jesse Lingard, 47-Angel Gomes; 11-Anthony Martial

Sumber:Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Forlan Beberkan Detail Insiden Sepatu Terbang di Kamar Ganti MU
Artikel Selanjutnya
Rashford Bicara tentang Perdebatannya dengan Pogba di Laga MU vs Wolves