Sukses

Live Report:PELANTIKAN MENTERI KABINET JOKOWI JILID 2

Proses Transfer ke Juventus, Matthijs de Ligt Tak Tampak di Tur Pramusim Ajax

Jakarta Proses transfer kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt, ke Juventus akan segera terealisasi. Pasalnya, De Ligt tak masuk dalam daftar pemain Ajax yang akan menjalani pramusim ke Austria.

Juventus telah mengajukan tawaran senilai total 65 juta euro (Rp 1 triliun) kepada Ajax untuk De Ligt. Nilai itu kabarnya masih berada di bawah permintaan harga Ajax, yakni 75 juta euro (Rp 1,1 triliun).

Namun melihat situasi terkini, negosiasi Ajax dan Juventus mulai menemui titik terang. Situasi yang dimaksud adalah tak adanya nama Matthijs De Ligt dalam daftar skuat Ajax untuk tur pramusim ke Bamberg, Austria.

Ajax memberikan keterangan singkat tentang absennya pemain berusia 19 tahun tersebut. "Menunggu kemungkinan transfer, Matthijs de Ligt tak ikut bergabung dengan grup."

Ajax akan memainkan dua uji coba selama di Austria, yakni melawan Istanbul Basaksehir pada 14 Juli dan kontra Watford pada 18 Juli. Matthijs de Ligt tak akan ambil bagian dalam laga-laga tersebut karena konon masih dalam proses .

2 dari 2 halaman

Proyek Masa Depan Juventus

Andai proses transfer ini berjalan lancar, De Ligt bakal menjadi aset masa depan Juventus. Selain itu, dia juga akan ambik bagian dari ambisi besar Juve di Liga Champions musim depan.

I Bianconeri sudah melakukan banyak perubahan. Maurizio Sarri diangkat sebagai pelatih baru. Mereka juga telah merekrut beberapa pemain anyar pada musim panas ini, yaitu Adrien Rabiot, Aaron Ramsey, Gianluigi Buffon, Luca Pellegrini, dan Merih Demiral.

Matthijs De Ligt segera jadi rekrutan Juventus yang berikutnya.

Sumber: Bola.net

5 Gol Tak Terlupakan dari Cristiano Ronaldo
Loading
Artikel Selanjutnya
Liga Champions: Dybala Jadi Pahlawan Juventus, City Hajar Atalanta
Artikel Selanjutnya
Amsterdam Tanpa Miras Jelang Ajax vs Chelsea