Sukses

Liverpool Mau Menerima Kembali Coutinho dengan Satu Syarat

Liverpool tidak mau membayar harga mahal untuk Philippe Coutinho, seperti saat Barcelona merekrut pemain asal Brasil itu pada Januari 2018.

Liputan6.com, Liverpool - Philippe Coutinho meninggalkan Liverpool pada Januari 2018. Dia datang ke Camp Nou dengan menyandang status transfer termahal Barcelona. Tentu tekanan yang dihadapi Coutinho cukup tinggi.

Terbukti, pada akhirnya Coutinho gagal membuktikan diri. Dia mencetak 21 gol dari 75 penampilan di semua kompetisi, tapi tidak pernah mengamankan tempat di starting line-up.

Publik Camp Nou meremehkan kekuatan Coutinho. Gelandang Brasil yang baru menjuarai Copa America 2019 itu masuk dalam daftar pemain-pemain yang bisa dikorbankan.

Mundo Deportivo mengklaim Coutnho sedang mencari cara meninggalkan Barcelona. Dia ingin kembali ke Liga Inggris daripada bergabung dengan Paris Saint-Germain sebagai bagian dari saga transfer Neymar.

Liverpool siap menyambut keinginan Coutinho. Pihak klub tahu banyak fans The Reds yang kecewa dengan cara Coutinho pergi. Tetapi, mereka yakin Coutinho bisa meminta maaf dengan permainan apik di lapangan.

Sayangnya, Barcelona punya rencana lain. Pimpinan Barcelona hanya mau melepas Coutinho sebagai bagian dari usaha memulangkan Neymar. Barca tetap menawarkan Coutinho kepada PSG.

Coutinho dinilai bakal menolak keinginan Barca. Tetapi, masalah lainnya adalah Liverpool tidak mau membayar harga mahal untuk Coutinho.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keputusan Liverpool

Tahun lalu, Barcelona disebut harus mengeluarkan 105 juta pounds dengan bonus yang bisa mencapai 142 juta pounds untuk mendatangkan Coutinho. Liverpool tidak mau membayar jumlah yang sama tingginya.

Belum jelas bagaimana pendekatan dan pengorbanan Liverpool untuk mantan pemainnya itu. Tapi, sepertinya jelas lebih rendah daripada saat mereka menjualnya. 

 

3 dari 3 halaman

Tenang di Bursa Transfer

Liverpool terbilang tenang di bursa transfer kali ini. Jurgen Klopp sudah berjanji bakal membeli pemain-pemain top, tapi sampai saat ini pergerakan Liverpool belum terbaca.

Ada beberapa nama yang dihubungkan dengan Liverpool, seperti Nicolas Pepe, Marco Asensio, dan Ousmane Dembele.Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.