Sukses

5 Pemain Chelsea yang Segera Perpanjang Kontrak

Jakarta Chelsea baru saja menambah kontrak Ruben Loftus-Cheek. Ini menjadi kabar baik bagi pendukung The Blues, yang tengah ketar-ketir dengan masa depan sang pemain muda.

Pesepak bola berusia 23 tahun itu sudah meneken kontrak baru hingga musim panas 2024. Kontrak baru Loftus-Cheek itu merupakan dorongan besar bagi manajer baru Frank Lampard dan rencana masa depannya dengan The Blues. 

Ini adalah musim panas yang sulit bagi Chelsea. Klub yang bermarkas di kota London itu mendapat hukuman larangan transfer dari FIFA selama setahun.

Akibatnya, Chelsea dilarang merekrut pemain sampai dua bursa transfer ke depan. Oleh karena itu, Lampard harus memaksimalkan pemain yang ada.

Dengan situasi seperti itu, Chelsea juga harus mengamankan masa depan para pemain mereka saat ini. Loftus-Cheek adalah awal dari usaha mereka tersebut.

Ada beberapa pemain The Blues lainnya yang sedang menunggu perpanjangan kontrak. Mereka bisa meneken kontrak baru dalam beberapa pekan ini.

Berikut ini tiga pemain Chelsea yang berpeluang teken kontrak baru dalam waktu dekat seperti dilansir Football London.

 

2 dari 4 halaman

Callum Hudson-Odoi

Hudson-Odoi sebelumnya sudah menolak untuk memperpanjang kontraknya di Chelsea. Akan tetapi, pihak klub masih ingin mempertahankan sang pemain di Stamford Bridge.

Namun, Hudson-Odoi sekarang dikabarkan sudah bersedia untuk menandatangani kontrak baru dengan The Blues. Hal itu tidak terlepas dari penunjukan Frank Lampard sebagai manajer anyar Chelsea.

Lampard sangat ingin melihat Hudson-Odoi bertahan di Chelsea. Kini pemain berusia 19 tahun itu sepertinya akan meneken kontrak baru dalam waktu dekat.

3 dari 4 halaman

Mason Mount

Mount sepertinya akan menjadi bagian dari masa depan Chelsea selama bertahun-tahun. Penunjukan Lampard sebagai manajer The Blues tentu saja merupakan berita gembira untuk Mount.

Mount bermain di bawah Lampard di Derby County pada musim lalu. Sang pemain diharapkan akan mendapatkan kesempatan di tim utama kali ini.

Namun, kontrak Mount akan berakhir pada 2021. Ia sepertinya masuk dalam daftar pemain Chelsea yang akan mendapat kontrak baru dalam waktu dekat ini.

4 dari 4 halaman

Willian

Willian masih dianggap sebagai pemain penting di Chelsea. Sekarang dia adalah salah satu pemain The Blues yang paling berpengalaman.

Chelsea baru saja ditinggal Eden Hazard yang pindah ke Real Madrid. Karena itu, Willian diperkirakan bisa mengisi lubang yang ditinggalkan pemain Belgia tersebut.

Kontrak Willian bersama Chelsea akan habis pada 2020. Namun, The Blues sepertinya tidak akan memberikan kontrak jangka panjang kepada pemain yang sudah memasuki usia 30-an.

Sumber: Bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
Alisson Becker Jadi Kiper Nomor Satu Liverpool
Artikel Selanjutnya
Liverpool Bidik Striker Timnas Iran