Sukses

Legenda Brasil Pacari Mahasiswa Cantik, Usianya Terpaut 31 Tahun

Pacar baru legenda Brasil, Romario diketahui tercatat sebagai seorang mahasiswa di Florianopolis, Santa Catarina, Brasil selatan.

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Romario, pemain asal Brasil yang menjuarai Piala Dunia 1994, kembali membuat gempar. Bukan karena kariernya di dunia politik, melainkan kisah cintanya.

Legenda Brasil itu kini sedang berpacaran dengan seorang wanita muda, Ana Karoline Nazario. Wanita berusia 20 tahun itu diketahui tercatat sebagai seorang mahasiswa di Florianopolis, Santa Catarina, Brasil selatan.

Seperti diberitakan media lokal, Romario dan Ana Karoline sudah berpacaran sejak Mei lalu. Ana Karoline tidak mempedulikan jarak usia mereka yang terpaut 31 tahun.

"Cinta, tidak ada dalam hidup ini yang terjadi secara kebetulan. Selalu ada motif dan alasannya," kicau Ana Karoline di akun Instagram pribadinya.

"Orang-orang datang dalam hidup untuk beberapa alasan dan memberikan petunjuk. Anda (Romario, legenda Timnas Brasil) menunjukkan saya tentang cinta. Hanya saya yang tahu cinta dari Anda."

 
 
 
View this post on Instagram

Seja você apesar das opiniões. Faça por você. Vista o seu melhor sorriso. Viva e seja feliz!

A post shared by Ana Karoline Nazário (@ananazarioo) on

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Romario Seorang Playboy

Sebelumnya, Romario yang kini menjadi politisi pernah mengungkapkan triknya memikat wanita. Bahkan, dia menegaskan dirinya bukan seorang pria yang setia dengan satu wanita.

"Saya 100 persen bukan pria setia. Dalam pergaulan saya yang bebas, wanita baik merupakan idaman saya," ucap legenda Brasil yang pernah memperkuat Barcelona itu.

"Saya pernah tidur dengan tiga wanita berbeda pada hari yang sama," kata pria yang mencalonkan diri sebagai Gubernur Rio de Janeiro pada Maret 2018 tersebut.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.