Sukses

Neymar kepada Petinggi PSG: Saya Ingin Pindah

Neymar sudah tidak malu-malu lagi menyampaikan keinginannya untuk meninggalkan skuat Paris Saint Germain (PSG).

Liputan6.com, Jakarta Neymar sudah tidak menyembunyikan lagi keinginannya untuk meninggalkan dari Paris Saint Germain (PSG). Bahkan menurut laporan salah satu media, UOL Esporte, pemain asal Brasil itu secara terang-terangan telah menyampaikan niat tersebut kepada petinggi Le Parisien. 

Seperti dilansir AS, kebersamaan Neymar dengan PSG sebenarnya baru seumur jagung. Pemain yang sebelumnya memperkuat Barcelona itu didatangkan ke Paris dua tahun lalu. Neymar diboyong setelah PSG menebus klausul pelepasan senilai 86,2 juta euro.  

Sayang, Neymar sepertinya tidak kerasan di skuat PSG. Mantan pemain Santos itu telah menyampaikan hal itu kepada rekan-rekannya, seperti Marquinhos, Thiago Silva, dan Dani Alves. Neymar bahkan kabarnya telah memberi tahu Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi. 

Terbaru, Neymar juga diberitakan telah bertemu dengan Direktur Olahraga PSG, Leonardo untuk menyampaikan keinginannya itu. Katanya, Leonardo berusaha menahan Neymar tapi tidak berhasil. Pemain 27 tahun itu ngotot untuk meninggalkan PSG. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Barcelona Buka Pintu, tapi...

Barcelona menjadi tujuan 'pelarian' Neymar. Namun PSG yang telah menghabiskan uang banyak untuk mendatangkannya tentu enggan melepasnya dengan mudah.  

"Kami tahu Neymar ingin meninggalkan PSG, tapi kami tahu kalau PSG tidak akan melepas Neymar pergi," kata Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu. 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Terancam Sanksi

Neymar sendiri belum bergabung dengan PSG yang tengah menjalani persiapan tur pramusim sejak Senin (8/7/2019). Sikap ini membuatnya terancam sanksi dari klub. 

Ayah Neymar berang mendengar pernyataan ini. Dia berbalik menyerang PSG dan mengungkit catatan kontrak yang disepakati dengan PSG. Menurutnya, klub sudah mengetahui kalau Neymar punya komitmen komersil hingga tanggal 15 Juli mendatang. Karena itu, Neymar tidak akan bisa bergabung dengan klub sampai saat itu tiba. 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Neymar

  • Bursa Transfer