Sukses

Jadwal Shopee Liga 1: Semen Padang vs Tira Persikabo, Siaran Langsung O Channel

Liputan6.com, Jakarta - Semen Padang membidik kemenangan pertama mereka di Shopee Liga 1 2019. Sore ini, di Stadion H Agus Salim, mereka akan menjamu Tira Persikabo.

Semen Padang memang belum pernah meraih kemenangan di Shopee Liga 1 2019. Dari lima pertandingan yang sudah dijalani, Semen Padang baru berhasil meraih tiga hasil imbang dan menelan dua kekalahan.

Di sisi lain, Tira Persikabo sedang dalam tren menanjak. Hingga partai keenam, tim asuhan pelatih Rahmad Darmawan ini belum tersentuh kekalahan. Menang tiga kali dan imbang tiga kali. Sebaliknya, Semen Padang justru belum pernah menang karena hanya mampu tiga kali menahan lawan.

Namun, apa pun bisa terjadi dalam sepak bola. Semen Padang, yang sedang terpuruk, bisa saja menggunakan pertandingan ini untuk bangkit. Apalagi, Semen Padang punya waktu persiapan cukup untuk menyambut laga ini.

Berikut Jadwal Shopee Liga 1: Semen Padang vs Tira Persikabo, yang akan disiarkan di O Channel.

 

2 dari 3 halaman

Jadwal

Senin (8/7/2019)

Semen Padang vs Tira Persikabo

Stadion: H. Agus Salim, Padang

Jam: 15.30 WIB

Live: O Channel

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Semen Padang (4-3-3): Teja Paku Alam (kiper); Dedi Gusmawan, Muhammad Rifki, Agung Prasetyo, Boas Atuturi (belakang); Shukur Pulatov, Dedi Hartono, Irsyad Maulana, Jose Sardon, Fridolin Yoku, Marx Barthelemy (depan).

Pelatih: Syafrianto Rusli

Tira Persikabo (4-3-3): Angga Saputro (kiper); Rifad Marasabessy, Andy Setyo Nugroho, Khurshed Beknazarov, Abduh Lestaluhu (belakang); Manahati Lestusen, Louis Parfait, Ciro Alves (tengah); Osas Saha, Wawan Febriyanto, Loris Arnaud (depan)

Pelatih: Rahmad Darmawan