Sukses

Legenda Arsenal: Lampard Belum Layak Latih Chelsea

Emmanuel Petit ikut bicara soal penunjukkan Frank Lampard sebagai manajer baru Chelsea. Legenda Arsenal itu menyebut Lampard belum layak menangani The Blues.

London - Emmanuel Petit ikut bicara soal penunjukkan Frank Lampard sebagai manajer baru Chelsea. Legenda Arsenal itu menyebut Lampard belum layak menangani The Blues.

 

"Frank Lampard memiliki banyak kualitas," kata Petit seperti dilansir Metro.

“Dia adalah orang yang sangat berdedikasi, mencintai sepak bola dan sangat menghormati rekan setim dan manajernya. Dia selalu ambisius," tambahnya.

“Tapi, saya merasa pekerjaan di Chelsea datang terlalu cepat untuknya," tutur Emmanuel Petit.

Petit menambahkan, Lampard akan menghadapi banyak tantangan dan harapan besar dari para penggemar di Chelsea. Apalagi The Blues merupakan satu di antara tim besar Premier League yang akan berpartisipasi di banyak ajang terutama pentas Liga Champions musim depan.

Lampard menandatangani kontrak bersama Chelsea selama tiga tahun dengan bayaran 4 juta pounds per tahun (Rp 72 miliar).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lampard Bangga

Frank Lampard, telah resmi ditunjuk sebagai manajer The Blues untuk menjadi pengganti Maurizio Sarri yang pergi menjadi pelatih Juventus. Lampard menandatangani kontrak selama tiga tahun bersama Chelsea.

Seperti dilansir situs resmi klub, yang menuliskan kembalinya Lampard ke Stamford Bridge, mantan gelandang bertahan The Blues itu mengaku sangat bangga bisa kembali ke klub yang membesarkan namanya sebagai pelatih.

"Saya merasa sangat bangga bisa kembali ke Chelsea sebagai pelatih kepala. Semua orang tahu betapa cinta saya kepada klub ini dan sejarah yang telah kami dapatkan bersama," ujar Lampard dalam situs resmi Chelsea.

"Fokus utama saya saat ini adalah tugas yang ada di tangan saya dan mempersiapkan diri untuk musim depan. Saya berada di sini untuk bekerja keras, membawa kesuksesan lebih besar bagi klub dan saya tak sabar untuk memulainya," lanjut Lampard.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Derby County Football Club atau bisa juga disebut Derby County adalah sebuah klub sepak bola profesional Inggris
    Derby County Football Club atau bisa juga disebut Derby County adalah sebuah klub sepak bola profesional Inggris

    Derby County

  • Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton

    Frank Lampard

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.com

  • Emmanuel Petit

  • Premier League