Sukses

Ikuti Jejak Ronda Rousey, Amanda Nunes Siap Meriahkan Layar Perak

Liputan6.com, Jakarta - Amanda Nunes membuka peluang mengikuti jejak pendahulu dengan terjun ke layar perak. Penguasa dua divisi UFC itu ingin mengambil setiap kesempatan yang hadir di depan matanya.

"Pada awal karier, saya menegaskan tidak mau bermain film atau melakukan hal-hal seperti itu. Tapi sekarang saya sudah berubah," ungkap Nunes dalam wawancara dengan Liputan6.com.

"Saya terbuka melakukan apa saja yang membuat saya berkembang, selalu dekat dengan fans dan agar mereka tidak pernah melupakan saya. Maka saat momen itu datang, saya pasti akan terlibat di dalamnya," sambung petarung berusia 31 tahun itu.

Sudah banyak petarung UFC yang menggunakan keahlian yang dimiliki untuk bermain film. Randy Couture beberapa kali tampil di seri The Expendables). Selain itu hadir Gina Carano (Fast & Furious 6), Georges St Pierre (Captain America: The Winter Soldier), hingga Ronda Rousey (Fast and Furious 7).

Ada lagi Quinton Jackson (The A-Team) dan Michael Bisping (xXx: Return of Xander Cage) yang pernah tampil di layar perak.

2 dari 3 halaman

Berkutat di MMA Selama Mungkin

Saat ini Nunes tengah bersiap mempertahankan gelar kelas bantam (57-61 kg) UFC melawan Holly Holm di T-Mobile Arena, Sabtu (6/7/2019) atau Minggu pagi WIB. Dia berniat terus bertarung di MMA selama tubuhnya mengijinkan.

"Saya dalam kondisi terbaik sepanjang hidup. Saya akan terus melakukannya sampai tubuh tidak kuat," katanya. "Saya merasa masih harus mencari uang untuk diri dan keluarga (Nunes berencana mengadopsi anak) agar bisa tenang dan hidup berkecukupan. Saya tidak tahu kapan bakal mundur. Yang jelas sekarang saya merasa fantastis," lanjut The Lioness.

3 dari 3 halaman

8 Kemenangan Beruntun

Ini akan menjadi duel ke-22 sepanjang kariernya di UFC. Dari laga sebelumnya, Nunes mengantongi rapor 17-4.

Nunes membukukan delapan kemenangan beruntun setelah terakhir kali tumbang dari Cat Zingano, September 2014. Torehan positif tersebut membantunya merebut sabuk juara kelas bantam dan bulu.

Dia pun menjadi petarung perempuan pertama yang menguasai dua kelas UFC. Selain dirinya, hadir Conor McGregor, Daniel Cormier, dan Henry Cejudo di kategori putra.

Loading
Artikel Selanjutnya
Floyd Mayweather Vs Conor McGregor Jilid 2 Berpotensi Digelar
Artikel Selanjutnya
UFC 246: Hanya Butuh 40 Detik, McGregor Taklukkan Cowboy Cerrone