Sukses

Jadwal Shopee Liga 1 2019: Siaran Langsung Persija vs PSS

Duel Persija vs PSS Sleman pada pekan keenam Shopee Liga 1 2019 bakal berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi.

Liputan6.com, Jakarta - Dua pertandingan Shopee Liga 1 2019 bakal berlangsung hari ini, Rabu (3/7/2019). Salah satu pertandingan serunya, yakni duel Persija Jakarta melawan PSS Slemean.

Duel Persija vs PSS Sleman pada pekan keenam Shopee Liga 1 2019 bakal berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi. Bagi Persija, ini merupakan pertandingan kandang mereka pada musim 2019.

Persija Jakarta, yang belum pernah meraih satu kemenangan pun di Liga 1 2019, untuk pertama kalinya menjalani laga kandang di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Berada di zona bahaya dengan hanya mengoleksi dua poin dari empat laga, Persija menginginkan tiga poin penuh di depan The Jakmania.

Sementara itu, PSS Sleman datang dengan waspada. Meski Persija belum meraih kemenangan dan tak dalam kondisi terbaik karena sejumlah pemain cedera, tim berjulukan Super Elang Jawa itu tidak mau memandang remeh Macan Kemayoran yang tampil di depan The Jakmania.

Selain itu ada juga duel menarik yang bakal berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul. Kalteng Putra akan menjamu Borneo FC.

Lihat jadwal pertandingan Shopee Liga 1 2019 selengkapnya di halaman berikut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga 1

Rabu, 3 Juli 2019

Persija Jakarta vs PSS Sleman

Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi

Live Indosiar, 15.30 WIB

 

Kalteng Putra vs Borneo FC

Stadion Sultan Agung, Bantu

Live O Channel, 18.30 WIB

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.